Perampokan Sadis di Daan Mogot, Polisi Periksa Keluarga Korban

david-korban-perampokan
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, hari Senin ini baru akan diperiksa, karena kan sebelumnya keluarga korban masih berduka.

JAKARTA, harianpijar.com – Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan saksi terhadap keluarga Davidson Tantono pada hari ini, Senin 12 Juni 2017. Lain itu, diketahui Davidson Tantono merupakan korban perampokan sadis di SPBU Daan Mogot, Jakarta Barat yang terjadi beberapa hari lalu.

“Hari Senin ini baru akan diperiksa, karena kan sebelumnya keluarga korban masih berduka,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi.

Menurut Kombes Argo Yuwono, terkait penyelidikan kasus ini, polisi juga berencana memeriksa sejumlah karyawan di perusahaan koperasi yang dipimpin Davidson Tantono. Selain itu, menurutnya pemeriksaan guna menyelidiki uang berkisar Rp 350 juta yang raib dibawa para pelaku usai menembak kepala Davidson Tantono.

Baca juga:   Soal Kasus Kerumunan, Polisi Sebut 3 Tersangka Lain Telah Menyerahkan Diri

“Kami minta keterangan semuanya, termasuk (pihak) kantornya pasti akan kami tanyakan,” kata Kombes Argo Yuwono.

Lebih lanjut, ditegaskan Kombes Argo Yuwono, dari hasil pemeriksaan sementara, uang yang diambil korban di sebuah bank swasta itu ditujukan untuk pembayaran para nasabah di koperasi tersebut.

“Koperasi itu kayak dia membayar, dia menghimpun uang mau dikembalikan untuk pembayaran nasabahnya,” tegas Kombes Argo Yuwono.

Namun, dikatakan Kombes Argo Yuwono, sejauh ini polisi belum bisa menyimpulkan kasus perampokan disertai pembunuhan ini apakah berkaitan dengan profesi korban atau tidak, semua masih dalam penyelidikan.

Baca juga:   Polda Metro: Masyarakat Diimbau Tidak Terpengaruh Ajakan Tamasya Al Maidah

Sebelumnya diketahui, Davidson Tantono dirampok kawanan rampok bersenjata api ketika hendak memompa ban mobil Innova warna hitam di dekat SPBU, Jalan Daan Mogot kilometer 12, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat 9 Juni 2017 lalu.

Lain itu, kepala korban ditembak salah satu pelaku ketika berusaha menyelamatkan tas berisi uang berkisar Rp 350 juta yang ada di dalam mobil.

Polisi menduga kawanan perampok sudah membuntuti korban dari sebuah bank di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar