Polda Metro: Polisi Kantongi Petunjuk Penting Soal Perampok Sadis di Daan Mogot

argo-1-1
Kombes Argo Yuwono, kawanan perampok yang diduga beranggotakan empat orang ternyata membawa senjata api dan salah satu pelaku langsung menembak kepala David Tantono.

JAKARTA, harianpijar.com – Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya mengatakan polisi telah mengantongi bukti baru dalam kasus perampokan sadis terhadap David Tantono (30) di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat 9 Juni 2017 kemarin.

Menurutnya Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, ada salah satu pelaku yang menggembosi ban mobil Toyota Innova yang dikemudikan David Tantono saat mengambil uang di BCA.

“Ban disobek saat parkir di bank,” kata Kombes Argo Yuwono, saat dihubungi, Sabtu 10 Juni 2017.

Baca juga:   Setelah Salat Jumat, Sandiaga Uno Penuhi Panggilan Penyidik Polda

Namun, ditegaskan Kombes Argo Yuwono, korban David Tantono baru tahu ban mobilnya kempes saat sudah keluar dari parkiran bank. Karena itu, dirinya menepikan mobilnya di sebuah SPBU untuk mengganti ban yang kempes.

Sedangkan, para pelaku yang sudah mengikutinya langsung beraksi dan mengambil tas bawaan David Tantono yang berisi uang Rp 350 juta. Lain itu, korban David Tantono memang sempat melawan guna mempertahankan tas bawaannya.

Baca juga:   Kabid Humas Polda Metro: Sekitar 3 Orang Pantau Pergerakan Davidson Saat Ambil Uang di Bank

Namun, kawanan perampok yang diduga beranggotakan empat orang ternyata membawa senjata api dan salah satu pelaku langsung menembak kepala David Tantono.

Seketika, David Tantono ambruk dan perampok langsung membawa kabur uang dalam tas. “Jadi memang semuanya sudah sangat terencana,” jelas Kombes Argo Yuwono.

Bahkan, menurutnya, polisi masih menyelidiki kasus itu dengan memeriksa sejumlah saksi dan menyisir rekaman CCTV. “Jadi ini masih dalam penyelidikan,” tandas Kabid Humas Polda Metro Jaya itu.

SUMBERJPNN

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini