djarot
Djarot Saiful Hidayat, dulu waktu saya lihat dia perempuan yang tangguh dan waktu saya dateng. Kita ngobrol, dia ikhlas atas penyakitnya.

JAKARTA, harianpijar.com – Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat turut berbelasungkawa atas meninggalnya Yulia Rachmawati alias Julia Perez. Lain itu, Djarot Saiful Hidayat menilai perempuan yang biasa dipanggil Jupe itu adalah perempuan yang kuat.

“Dulu waktu saya lihat dia perempuan yang tangguh dan waktu saya dateng. Kita ngobrol, dia ikhlas atas penyakitnya,” kata Djarot Saiful Hidayat di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu, Sabtu 10 Juni 2017.

Menurut Djarot Saiful Hidayat, Jupe tak pernah berontak atas penyakit yang dirinya derita. Bahkan, Jupe selalu berdamai dengan kesakitan yang dirinya sedang hadapi semasa hidupnya.

“Dia ikhlas dan tidak menolak kepada penyakit yang ada di dalam, betul-betul ikhlas di samping ikhlas dia tetap berusaha,” kata Djarot Saiful Hidayat.

Sementara, Djarot Saiful Hidayat mendoakan agar Jupe diberikan tempat terbaik disi Yang Maha Kuasa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan. Terlebih, Jupe sempat menjadi tetangga Djarot Saiful Hidayat sewaktu tinggal di kawasan Raffles, Cibubur.

Lain itu, dikatakan Djarot Saiful Hidayat, dirinya bahkan sempat ingin melayat namun jadwalnya yang tengah berada di Kepulauan Seribu menjadi halangan.

“Otomatis dong saya mau (melayat) ke sana tapi karena diprogram ke sini, saya kirim doa saja, gitu ya,” tandas Djarot Saiful Hidayat.

loading...