Ahok
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). (foto: google images)

JAKARTA, harianpijar.com – Artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez atau yang sering disapa Jupe, meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangungkusumo (RSCM), Sabtu 10 Juni 2017.

Lain itu, kabar meninggalnya Jupe diyakini sudah sampai ke Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang kini sedang menjalani masa hukuman di Rumah Tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Menurut salah seorang kuasa hukum Ahok, Ronny Talapessy, mengatakan, kemungkinan kliennya mantan Gubernur DKI itu sudah tahu Jupe meninggal dunia. “Kemungkinan beliau (Ahok) sudah tahu ya,” kata Ronny Talapessy, Sabtu 10 Juni 2017.

Lebih lanjut, dijelaskan Ronny Talapessy, Ahok merupakan sosok yang peduli terhadap kondisi Jupe. Bahkan, Ahok sempat mengunjungi Jupe di RSCM.

“Setahu saya beliau peduli terhadap apa yang Jupe alami,” jelas Ronny Talapessy.

Sementara, juga dikatakan Ronny Talapessy, Ahok juga pernah menyampaikan dukungan untuk Jupe melalui akun @basukibtp di Instagram. “Saudariku @juliaperrezz tetap optimis. Tetap sabar dan tabah,” tulis Ahok, Jumat 24 Maret 2017 silam.

Sedangkan, saat itu Ahok mengharapkan operasi yang dijalani Jupe bisa berjalan lancar. “Semoga semakin hari Tuhan makin menyembuhkan penyakitnya dan bisa cepat pulang ke rumah. Amin,” tulis ayah dari tiga anak itu.