Julia-Perez-meninggal
Julia Perez (Jupe) meninggal dunia. (foto: instagram.com/anggitheperez)

JAKARTA, harianpijar.com – Setelah sekitar empat bulan menjalani perawatan, Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe, menghembuskan nafas terakhirnya, Sabtu 10 Juni 2017, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Selain itu, berita duka ini datangnya dari adik kandung Jupe, Nia Anggia melalui postingan di akun instagramnya @anggitheperez. Tampak dalam foto tersebut, Nia Anggia menatap sang kakak penuh sedih. Lain itu, Nia Anggia menggenggam tangan sang kakak Julia Perez.

“Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua, terimakasih semua atas supportnya selama ini. I LOVE YOU YULI❤️,” tulis Nia Anggia pada keterangan foto tersebut.

Sementara itu, postingan Nia Anggia langsung banjir komentar duka dari para netizen. Mereka mendoakan yang terbaik untuk pelantun lagu Aku Rapopo Julia Perez alias Jupe.

“Yang terbaik buat kak Jupe, semoga Allah lapang kan jalannya di sisi Allah, Aamiin,” tulis akun @anggiggle.

“Innalilahi wainnailaihi rojiun.. semoga amal ibadah kk @juliaperrezz diterima di sisi Allah SWT dan dilapangkan kuburnya,” tambah akun @ekhe_lee.

“Innalillahi waina ilaihi roji’un.. Insha Allah khusnul khotimah,” imbuh akun @dewianiston.

“Turut berduka untuk mbaj Jupe, semoga amal ibadah diterima di sisi Tuhan YME,” tulis akun @desiprasesti.

Tak hanya Nia Anggi, postingan serupa juga dibuat oleh presenter Ruben Onsu. Melalui akun instagramnya, Ruben mengunggah sebuah foto dan mencurahkan perasaan dukanya.

“Kenapa lo ninggalin gw ??????????????? ??? Tapi klo ini yg terbaik, dan lo gak akan nahan sakit lagi sekarang, pergilah ketempat yg terbaik. Selamat Jalan sahabat, terima kasih buat semua kenangan indah kita dan lo harus ingat GW SAYANGLO BANGET ???????,” tulis Ruben untuk keterangan foto tersebut.

Baca juga:   Fahri Hamzah Sampaikan Ucapan Mengharukan Atas Kepergian Ibu Ani Yudhoyono

Luna Maya Menahan Tangis Saat Jupe Bilang Ingin Liburan

Sehari sebelumnya, bintang film dan model Luna Maya (33) mengaku selalu memantau kondisi kesehatan sahabatnya, Julia Perez, di rumah sakit. Pasalnya, kondisi wanita yang akrab disapa Jupe selama lima bulan di rumah sakit selalu tidak stabil yang kadang sehat dan juga memburuk.

“Iya saya pantau terus kondisi Jupe. Aku belum sempat kesana lagi. Tapi mudah-mudahan secepatnya bisa kesana,” kata Luna Maya saat ditemui dalam acara peluncuran “Maternity Collection, Luna Habbit x Ayu Dewi”, di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat 9 Juni 2017 kemarin.

Baca juga:   Jupe: Alhamdulillah Semoga Saya Bisa Nyoblos Saat Pilkada DKI Putaran Kedua

Melansir Wartakotalive, Janda Gaston Castano itu pada Kamis 8 Juni 2017 menjalani operasi besar.

Malam harinya, Jupe dikabarkan membutuhkan donor darah karena stok di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat habis.

Menurut Luna, pelantun “Aku Rapopo” dan “Belah Duren” itu memiliki semangat sembuh yang luar biasa, ditambah doa dari semua masyarakat Indonesia yang membuatnya semakin kuat.

“Aku salut bukan main sama Jupe yang semangat banget buat sembuh. Spirit dia untuk berjuang luar biasa. Jupe mengajarkan kita untuk tidak menyerah dalam kondisi apapun,” ucapnya.

Melihat perjuangan Jupe, Luna mengaku sangat sedih. Pasalnya, meski Jupe digunakan alat-alat kesehatan agar tetap stabil kondisinya.

“Pastinya sedih lihat Jupe. Aduh nih orang… Luar biasa banget deh. Aku terharu dan sedih banget, tapi aku gamau nangis depan dia. Takutnya dia drop,” ujarnya.

Lanjut Luna, Jupe sempat ingin pergi berlibur ke Jepang bersama Luna. Ia pun menyemangati Jupe dengan akan mengabulkan mimpinya liburan ke Jepang.

“Aku bilang ‘iya kita nanti liburan ya!’. Dia mau foto-foto sama bunga sakura di Jepang. Terus Jupe mau ke Bali juga. Nah setelah itu, saya dibelakang nangis tapi gamau nangis depan dia,” jelas Luna.

Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of