Julia-Perez-meninggal
Julia Perez (Jupe) meninggal dunia. (foto: instagram.com/anggitheperez)

JAKARTA, harianpijar.com – “Innalilahiwainailahirojiun”, dunia hiburan Tanah Air kembali berduka, artis dan juga penyanyi dangdut Julia Perez (Jupe) meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker serviks yang dideritanya. Lain itu, pelantun lagu Aku Rapopo ini, menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), pada Sabtu 10 Juni 2017.

Sementara, kabar duka ini disampaikan Nia Anggia Perez yang juga adik kandung Jupe melalui akun Instagram-nya. “Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua, terima kasih semua atas supportnya selama ini I LOVE YOU YULI❤️,” tulis Nia dalam keterangan fotonya.

Sebelumnya, Nia Anggia mencurahkan isi hatinya. Bahkan, dirinya berharap sedikit bebannya berkurang. Dalam curahan hatinya, Nia Anggia mengawali dengan menggambarkan suasana hatinya dikala melepas kepergian sang kakak dari ruang rawat inap menuju ruang operasi.

“Inilah moment dimana detik detik saat kami harus melepas kepergian kakak tercinta menuju ruang operasi, hati berasa hancur berkeping-keping. Kalau kata mas Anang: separuh jiwaku pergi,” tulis Nia Anggia sebagai keterangan video saat kakaknya dibawa ke ruang operasi yang diunggahnya beberapa jam lalu.

Selain itu, Juli Perez atau Jupe terlahir di Jakarta, 15 Juli 1980 dengan nama asli Yulia Rachmawati. Dirinya  diketahui mengidap sakit kanker serviks sejak 2014 silam. Sempat dinyatakan sembuh total dari kanker Serviks yang diidapnya pada 2015 lalu. Namun, kondisi Jupe kembali menurun pada akhir 2016 akibat kanker yang dideritanya sudah masuk stadium akhir.

Lain itu, sejak Februari 2017, anak sulung pasangan (alm.) Angkasa Jaya dan Sri Wulansih itu dirawat secara intensif di RSCM. Selamat jalan Julia Perez., semoga amal ibadahmu diterima disisi Allah SWT.

loading...