Politisi Gerindra: Jokowi Selama Ini Jadikan Ahok sebagai Bemper

jokowi-ahok
Ferry Juliantono, sekarang enggak ada pak Ahok. Kalau dulu ada pak Ahok, Pak Jokowi menempatkan pak Ahok sebagai bemper.

JAKARTA, harianpijar.com – Wakil Ketua Umum Gerindra Ferry Juliantono menilai posisi Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat ini dalam keadaan terdesak. Pasalnya, Presiden Jokowi, menurutnya tidak memiliki pasangan yang kuat untuk mempertahankan posisi politiknya di 2019. Lain itu, dikatakan Ferry Juliantono, selama ini Jokowi berlindung dibalik sosok Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Menurut Ferry Juliantono, dirinya juga berpendapat bahwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hanya dijadikan bemper bagi Jokowi saat masyarakat emosi dan tidak puas dengan kinerjanya.

Baca juga:   Pesan Megawati: PDIP Tak Boleh Gentar Bantu Ahok

“Sekarang enggak ada pak Ahok. Kalau dulu ada pak Ahok, Pak Jokowi menempatkan pak Ahok sebagai bemper,” kata Ferry Juliantono di Jakarta, Jumat 9 Juni 2017.

Lebih lanjut, Ferry Juliantono mengatakan, masyarakat saat ini menyampaikan aspirasi kekecewaan, dan lain sebagainya langsung kepada Jokowi. Sedangkan, saat masih ada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dirinya menilai ada pengalihan isu sehingga kemarahan tidak ke Jokowi.

Baca juga:   Lihat WSBK Sukses, Andre Rosiade Usul ke Jokowi agar Mandalika Gelar F1

“Sekarang orang masyarakat marah langsung larinya ke Presiden bencinya ke Presiden,” kata Ferry Juliantono.

Lain itu, Ferry Juliantono juga membuktikan kemarahan masyarakat saat beberapa kali aksi terjadi langsung di depan istana negara, saat Jokowi sedang berada di sana.

“Rakyat terbukti beberapa kali menyampaikan aspirasinya di istana,” tandas Ferry Juliantono.

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar