Di dalam Penjara, Ahok Disibukan Baca dan Balas Ratusan Surat Setiap Hari

ahok-6-1
Fifi Letty Indra adik perempuan Ahok, surat-surat itu membuat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tetap sibuk meski sudah tidak bekerja di Balai Kota DKI Jakarta lagi.

JAKARTA, harianpijar.com – Surat dari Allegra Freya Berlinawan, yang sedang viral di media sosial, hanyalah satu dari ratusan surat yang diterima Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

Menurut Fifi Letty Indra adik perempuan Ahok, surat-surat dari para pendukung diterima kakaknya nyaris setiap hari dan jumlahnya mencapai ratusan.

“Ratusan yang masuk setiap hari, banyak banget. Ada yang kirim buku-buku, kartu kecil, dan lain-lain,” kata Fifi Letty Indra saat dikonfirmasi, Selasa 6 Juni 2017 kemarin.

Lebih lanjut, ditegaskan Fifi Letty Indra, surat-surat itu membuat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tetap sibuk meski sudah tidak bekerja di Balai Kota DKI Jakarta lagi.

Dikatakan, Fifi Letty Indra, saat di Balai Kota Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kakaknya sibuk dengan tumpukan disposisi. Namun di dalam penjara, kakaknya disibukkan dengan tumpukan surat.

Baca juga:   DPW PSI Jakarta Gelar Penggalangan Dana Partai

“Pak Ahok jadi sibuk kayak kerja di Balai Kota, tiap hari periksa berkas disposisi. Jadi ini di penjara baca surat, bales surat, sudah tiap hari kayak kerja,” kata Fifi Letty Indra.

Selanjutnya, juga dijelaskan Fifi Letty Indra, salah seorang yang dibalas suratnya adalah Allegra, seorang anak perempuan berusia 12 tahun.

Dalam suratnya, kakaknya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyampaikan bahwa dirinya baik-baik saja. Lain itu, Fifi Letty Indra juga bersyukur karena surat-surat itu membuat kakaknya tetap bisa berbuat baik meski berada di penjara. Sebab, bisa membuat warga senang dengan balasan suratnya.

Baca juga:   Ahok: Dengar Tudingan Dari Kubu Sandiaga, Hanya Geleng Kepala

“Tuhan baik, jadi bapak punya kegiatan positif. Orang happy terima balasan (surat),” jelas Fifi Letty Indra yang juga salah seorang tim kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Selain itu, Fifi Letty Indra juga berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mengirim surat untuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Lain itu, dirinya juga meminta maaf jika kakaknya tidak bisa membalas surat mereka satu per satu.

“Terima kasih ya buat semua yang sudah kirim surat. Mohon maaf kalau belum terima balasan karena Bapak tulis tangan sendiri dan surat yang masuk ratusan tiap hari,” tandas Fifi Letty Indra.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar