“Produce 101” Season 2 Hampir Berakhir, YMC Entertainment Konfirmasi Jadi Agensi Grup Idola Baru

Produce-101-Season-2-1

harianpijar.com – Agensi YMC Entertainment akan menjadi agensi untuk grup idola yang berasal dari “Produce 101” Season 2. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh perwakilan YMC Entertainment, pada Selasa, 6 Juni 2017.

“Kami telah menandatangani kontrak eksklusif untuk menjadi agensi manajemen grup idola yang berasal dari ‘Produce 101’ Season 2 Mnet. Kami menyusun kontrak yang serupa dengan kontrak yang kami tandatangani dengan I.O.I tahun lalu. Kami memprediksi bahwa grup (dari Season 2) akan dipromosikan bersama sampai Desember tahun ini,” ujar perwakilan tersebut.

Baca juga:   Wanna One Akan Tampil di Variety Show Mobile

Sementara itu, YMC Entertainment, yang merupakan tempat bernaung bagi artis seperti Jessi dan Ailee, bertanggung jawab atas kegiatan debut dan tindak lanjut girl grup I.O.I dari season pertama “Produce 101” Mnet.

I.O.I sendiri telah membungkus promosi mereka sebagai sebuah grup dengan rangkaian konser final mereka pada Januari lalu.

Baca juga:   Tayang Episode Keempat "Produce 101" Season 2, Kabar Panas Apa Yang Beredar di Kalangan Netizen?

Selain itu, seperti dilaporkan sebelumnya bahwa durasi kontrak untuk grup jebolan dari “Produce 101” Season 2 ini akan jauh lebih lama daripada I.O.I dan mungkin ada promosi ke luar negeri di dalamnya.

Meskipun begitu, penggemar harus tetap menunggu informasi lebih lanjut terkait munculnya grup idola baru dari “Produce 101” Season 2, karena seperti diketahui program acara tersebut sudah hampir berakhir.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar