Kuasa Hukum: Ada Artis Surati Ahok untuk Minta Izin Menulis Biografi

ahok-6
Kuasa Hukum Ahok, I Wayan Sudirta, ada seorang artis yang menulis panjang suratnya untuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dalam surat terseubut artis itu meminta izin agar diperbolehkan menulis riwayat hidup Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

JAKARTA, harianpijar.com – Kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, I Wayan Sudirta mengatakan bahwa kliennya telah menerima banyak surat dari pendukungnya. Lain itu, menurutnya surat-surat itu berasal dari warga atau artis pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Sekarang banyak surat-surat masuk dari artis-artis. Siapanya saja saya enggak boleh menyebutkan,” kata I Wayan Sudirta, Minggu 4 Juni 2017.

Baca juga:   Soal Penangguhan Ahok, Mendagri: Diterima Penangguhan, Ahok Tetap Non Aktif

Menurut I Wayan Sudirta, ada seorang artis yang menulis panjang suratnya untuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Selain itu, dalam surat tersebut artis itu meminta izin agar diperbolehkan menulis riwayat hidup Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Selain itu, surat-suratnya juga berisi dukungan dan juga pernyataan prihatin serta keluhan terhadap situasi yang diterima Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat ini,” jelas I Wayan Sudirta.

Baca juga:   Ahok Diam-diam Temui Warga Yang Sakit, Ini Bukan Kampanye Tapi Lebih Bersifat Kemanusiaan

Sementara, dijelaskan I Wayan Sudirta, kliennya meminta semua pendukungnya terus menjaga situasi kondusif di Jakarta.

“Saya agak lama ngobrol yang intinya dia meminta bagaimana untuk tidak membuat masyarakat Jakarta rugi, bagaimana menghindari gesekan antar pendukung dan segala risiko yang berkaitan dengan kerugian bagi masyarakat,” tandas I Wayan Sudirta.

SUMBERKompas

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini