Rilis Untuk Download Digital, Lagu Dari Tantangan Konsep “Produce 101” Season 2 Dominasi Tangga Lagu

Produce-101-Season-2

harianpijar.com – Lagu-lagu dari tantangan konsep yang ditampilkan dalam episode terbaru “Produce 101” Season 2 banyak menjadi unggulan di tangga lagu, seperti dilansir Soompi, pada Minggu, 4 Juni 2017.

Seperti diketahui, episode “Produce 101” Season 2 yang tayang pada 2 Juni menampilkan para trainee saat ini yang terdiri dari tujuh tim yang berlatih dan mempersembahkan lagu asli, dengan masing-masing tim mengusung konsep yang berbeda-beda.

Para live audience (penonton langsung) memilih untuk menentukan grup pemenang, Sebagai hasilnya tim yang menampilkan “Open Up” menempati posisi pertama dengan 552 suara, “Never” berada di posisi kedua dengan 443 suara, “Oh Little Girl” di posisi ketiga dengan 398 suara, “Show Time” di posisi keempat dengan 135 suara, dan “I Know You Know” menduduki posisi kelima dengan 83 suara.

Sementara itu, setelah lagu-lagu mereka dirilis untuk download digital, mereka berhasil mendominasi tangga lagu.

1.-Never-Produce-101-Season-2Yang paling terkenal adalah lagu deep house “Never” yang dibuat oleh Triple H (Hyuna serta Hui dan E’Dawn PENTAGON) berhasil meraih posisi teratas di enam tangga lagu realtime utama di Korea pada 4 Juni, pukul 02.30 waktu setempat. Lagu ini disusun oleh Hui dan Flow Blow, sedangkan liriknya ditulis oleh anggota PENTAGON Hui, E’Dawn, dan Wooseok.

“Never” dibawakan oleh tim trainee yang menamakan diri mereka “Sons Nasional”, tergabung didalamnya ada Hwang Min Hyun, Kim Jong Hyun, Kim Jae Hwan, Ong Sung Woo, Lee Dae Hwi, Park Woo Jin, dan Lai Guan Lin.

Pada 4 Juni, pukul 02.30 waktu setempat, video penampilan grup tersebut telah dilihat sebanyak 1.236.377 kali di Naver dan lebih dari 937.022 kali di YouTube.

Baca juga:   Tayang Episode Keempat "Produce 101" Season 2, Kabar Panas Apa Yang Beredar di Kalangan Netizen?

2.-Oh-Little-Girl-Produce-101-Season-2Untuk tempat berikutnya dalam hal popularitas di tangga lagu ada lagu “Oh Little Girl” yang merupakan lagu hip-hop buatan ASSBRASS dan KIGGEN. Pada 4 Juni, pukul 02.30 waktu setempat, “Oh Little Girl” berada di posisi ke-2 di empat tangga lagu realtime utama (Mnet, Bugs, Genie, dan Naver) dan di posisi ke-4 di Melon dan Soribada.

Grup trainee yang membawakan lagu tersebut menyebut diri mereka “Slate”, yang terdiri dari Choi Min Ki, Lee Gun Hee, Jung Se Woon, Bae Jin Young, Ahn Hyung Seob, Lee Eui Woong, dan Park Ji Hoon.

Pada 4 Juni, pukul 02.30 waktu setempat video penampilan untuk “Oh Little Girl” telah dilihat lebih dari 795.978 kali di Naver dan 539.022 kali di YouTube.

3.-Open-Up-Produce-101-Season-2Sedangkan untuk lagu “Open Up”, yang berhasil menang oleh vote penonton, menduduki posisi ketiga dalam hal popularitas di tangga lagu sejauh ini. “Open Up” adalah lagu EDM masa depan yang dibuat oleh Devine-Channel dan dibawakan oleh grup trainee “Knock”, yang terdiri dari Kim Yong Guk, Kang Daniel, Kang Dong Ho, Yoo Seon Ho, Joo Hak Nyeon, Im Young Min, dan Takada Kenta.

Pada 4 Juni, pukul 02.30 waktu setempat, lagu tersebut berada di posisi ke-3 di lima tangga lagu realtime (Mnet, Bugs, Soribada, Genie, dan Naver) dan di posisi ke-6 di tangga lagu Melon. Video lagu ini telah ditonton sebanyak 1.234.550 kali di Naver dan 941.722 kali di YouTube.

Baca juga:   Bertemu Ibu Kim Jong Hyun NU'EST, Netizen Ini Ceritakan Bagaimana Perjuangan Seorang Ibu Untuk Anaknya

4.-I-Know-You-Know-Produce-101-Season-2Selanjutnya, lagu yang masuk di tangga lagu adalah “I Know You Know”, yang merupakan lagu pop synth/funk dari Hyuk Shin (Joombas), Jeff Lewis, nomad (Joombas), dan MRey (Joombas).

“I Know You Know” dibawakan oleh grup trainee “Monday-Tuesday Boys”, yang beranggotakan Kim Tae Dong, Kwon Hyun Bin, Seo Sung Hyuk, Kim Yeh Hyun, Kim Dong Hyun, Kim Dong Han, dan Jang Moon Bok.

Pada 4 Juni, pukul 02.30 waktu setempat, “I Know You Know” berada di posisi ke-4 di tangga lagu Bugs, dan posisi ke-5 di Mnet, Genie, dan Naver. Sedangkan untuk video penampilannya mereka menjadi yang terendah dari semuanya, ditonton lebih dari 383.149 kali di Naver, dan 579.843 kali di YouTube.

5.-Show-Time-Produce-101-Season-2Lagu Nu Disco “Show Time” yang di produseri oleh Veethoven, Oh Sung Han, ASHTRAY, dan KINGMAKER juga berhasil menempati tangga lagu. “Show Time” dibawakan oleh tim “It’s”, yang terdiri dari Kim Samuel, Noh Tae Hyun, Park Woo Dam, Ha Sung Woon, Lee Woo Jin, Kim Sang Gyun, dan Yoon Ji Sung.

Dan pada 4 Juni, pukul 02.30 waktu setempat, lagu “Show Time” berada di posisi ke-6 di tangga lagu Bugs and Genie. Meskipun begitu, untuk hal popularitas, penampilan grup “Show Time” telah dilihat sebanyak 1.045.539 kali di Naver, dan 628.969 kali di YouTube.

Lihat video lengkapnya di channel YouTube Mnet.

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini