Disebut Terima Duit, Amien Rais: Ingin Bertemu Ketua KPK Sekaligus Laporkan 2 Tokoh Negara

amien-pan
Amien Rais, dirinya tidak hanya akan membicarakan soal tudingan jaksa Komisi Pemberantasan Korusi (KPK). Bahkan, dirinya akan melaporkan dugaan korupsi dua tokoh besar negara ini.

YOGYAKARTA, harianpijar.com – Ketua Majelis Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, pekan depan berencana menemui Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo. Lain itu, Amien Rais mengaku dengan senang hati mengetahui namanya disebut menerima uang dari Siti Fadilah Supari.

“Hari Senin 5 Juni 2017 saya akan minta ketemu dengan Pak Agus Rahardjo dan kalau bisa juga ketemu Ketua KPK yang lain,” kata Amien Rais kepada wartawan di rumahnya, kompleks Pandeansari, Depok, Sleman, Kamis 1 Juni 2017.

Baca juga:   Untuk Cari Kebohongan Miryam S Haryani, KPK Konfirmasi Andi Narogong

Menurut Amien Rais, dirinya tidak hanya akan membicarakan soal tudingan jaksa Komisi Pemberantasan Korusi (KPK). Bahkan, dirinya akan melaporkan dugaan korupsi dua tokoh besar negara ini.

“Akan saya sampaikan juga kepada KPK, akan melaporkan dugaan korupsi dua tokoh besar di negeri ini, yang selama ini nggak di apa-apain,” jelas Amien Rais.

Baca juga:   Datang ke Bareskrim, Antasari Azhar: SBY Inisiator Kriminalisasi Saya

Namun, ditegaskan Amien Rais, dirinya tidak mau menjelaskan lebih terperinci soal tudingan penerimaan uang dari Siti Fadilah Supari maupun soal rencana laporannya ke KPK. Dirinya mengatakan akan menggelar jumpa pers di rumahnya di Jakarta, Jumat 2 Juni 2017 besok pagi.

“Tunggu besok Jumat saja di Jakarta,” tegas Amien Rais.

SUMBERdetik

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini