Unggah Foto Bersama Anggota EXO, Ini Yang Dirasakan Oleh Mantan Trainee “Produce 101” Season 2 Seong Hyun Woo

Seong-Hyun-Woo-EXO
. (foto: instagram.com/seongstars)

harianpijar.com – Seperti diberitakan sebelumnya, EXO dan para penggemarnya baru saja merayakan akhir tur konser yang sukses dengan menggelar konser encore yang mengesankan, dan ternyata ada satu penggemar khusus yang memiliki beberapa perasaan manis untuk dibagikan setelahnya.

Penggemar tersebut adalah mantan trainee di “Produce 101” Season 2 Seong Hyun Woo dari The Vibe Label, yang menghadiri konser EXO pada 28 Mei 2017 dan berkesempatan bertemu dengan beberapa anggota EXO setelah konser berakhir.

Hal itu terlihat dari unggahan beberapa foto dalam akun Instagram pribadi Seong Hyun Woo yang ia dapatkan bersama Baekhyun, Kai, dan Suho. Seong Hyun Woo juga tak lupa mengungkapkan rasa hormat dan rasa terima kasih kepada para seniornya.

오랜만에 업데이트! 오늘은 엑소선배님들 콘서트를 다녀왔습니다 !! 무대에서 수호선배님이 인사해주시길래 설마 난 아니겠지 하고 혹시나하는 마음으로 웃으면서 배꼽인사했는데 끝나고 무대뒤에서 만나뵜을때 아까 보고 인사했다고 하셔서 정말 역사적이고 감동적이였어요 ㅜㅜ 그리고 카이선배님 너무 멋지시고 백현선배님 운동하라고 하신말 절대 잊지않겠습니다 정말 의미있는시간이였습니다 #카이 선배님 #수호 선배님 #백현 선배님 #세훈 선배님 #찬열 선배님 #디오 선배님 #첸 선배님 #시우민 선배님 #엑소 선배님들 정말 존경스럽습니다 여러모로 감동적이고 많이 배우고가는 콘서트였습니다 감사합니다 그리고 정말 팬이지만 아쉽게 스케줄상으로 못뵜던 #레이 선배님도 정말 존경합니다 엑소 선배님들 화이팅❤️❤️#프로듀스101 #프로듀스101시즌2 #성현우 그리고 이렇게 완벽하고 멋진 콘서트 볼수있게 해준 우리 가족 성호형 너무너무 고마워 !! 항상 엑소 선배님들 걱정하는 모습 정말 멋있었어!! 앞으로 더 열심히해서!! 형도 나도 멋진사람되자 사랑해 형❤️❤️

A post shared by 성현우. The Vibe. (@seongstars) on

“Update setelah waktu yang lama! Hari ini, saya pergi ke konser EXO! Suho telah menyapa saya dari atas panggung, dan saya pikir itu tidak mungkin untuk saya, tapi dalam kasus yang tidak mungkin, saya membungkuk sambil tersenyum dalam hati kepada diri saya sendiri. (Itu akhirnya menjadi) momen bersejarah, (karena) ketika saya bertemu dengannya di belakang panggung setelah (konser) berakhir, Suho mengatakan kepada saya bahwa dia telah melihat saya dan telah menyapa saya, dan saya benar-benar tersentuh. Kai juga sangat keren dan saya tidak akan pernah melupakan apa yang Baekhyun katakan tentang berolahraga. Itu adalah saat yang sangat berarti,” tulis Seong Hyun Woo.

Baca juga:   Dianggap Tidak Adil, Trainee "Produce 101" Season 2 Kang Daniel Minta Maaf

“Kai, Suho, Baekhyun, Sehun, Chanyeol, D.O., Chen, Xiumin, senior EXO, mereka sangat terhormat. Itu adalah konser yang menyentuh saya dalam banyak hal dan saya belajar banyak dari itu, jadi terima kasih. Dan, sementara saya tidak bisa bertemu dia sayangnya karena jadwalnya meski saya penggemar berat, senior Lay, aku juga sangat menghormatimu. Power to EXO!”

Baca juga:   Kang Daniel Wanna One Akui Pernah Ingin Tinggalkan "Produce 101" Season 2

Tak hanya itu, Seong Hyun Woo juga mengucapkan terima kasih kepada “keluarga Sung Ho” yang telah memungkinkannya menghadiri konser EXO, dan berjanji untuk bekerja lebih keras.

Sementara itu, seperti yang terlihat pada foto bersama Baekhyun, Kwon Hyeop, trainee dari “Produce 101” Season 2, juga ikut menghadiri konser bersama Seong Hyun Woo.

“Hyun Woo, terima kasih. EXO…semuanya sangat keren dan ini adalah hari yang membuat jantungku berdegup kencang. Aku menghormati kalian semua,” tulisnya.

Kabarnya, teman Sehun, Jo Yong Geun, yang juga menjadi trainee di “Produce 101” Season 2 juga hadir dalam konser encore EXO tersebut. Lain itu, EXO saat ini sedang mempersiapkan comeback musim panas setelah berakhirnya tur konser “The EXOr’DIUM” mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini