Anggota Brimob Kelapa Dua Depok Diserang Sekelompok Orang di Lenteng Agung

ilustrasi-tusukan
gambar ilustrasi. (foto: google images)

JAKARTA, harianpijar.com – Bharatu Hanif anggota Brimob Detasemen C Satuan I Gegana, Kelapa Dua, Depok, menjadi korban penyerangan sekelompok orang tak dikenal.

Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Budi Hermanto mengatakan penyerangan itu terjadi di Jalan Raya Lenteng Agung pada Sabtu, 27 Mei 2017 dini hari.

“Kejadiannya Sabtu, dini hari,” kata AKBP Budi Hermanto saat dikonfirmasi, Minggu 28 Mei 2017.

Berdasarkan informasi terkumpul, Bharatu Hanif diserang tidak jauh dari JPO Stasiun Tanjung Barat arah Pasar Minggu. “Tetapi kami belum tahu kronologi sebenarnya karena kondisi korban belum bisa diperiksa,” lanjut AKBP Budi Hermanto.

Baca juga:   Polri: Sebelum Menusuk Anggota Brimob, Pelaku Berteriak Kafir

Lebih lanjut, dijelaskan AKBP Budi Hermanto, Bharatu Hanif yang juga merupakan Anggota Detasemen C Satuan I Gegana, Brimob, Kelapa Dua, Depok, saat ini masih dalam perawatan tim medis di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Dirinya mengalami luka tusuk di bagian punggung kanan.

Baca juga:   Soal Pemindahan Ahok, Yasonna: Ada Ancaman Hendak Dibunuh

“Sekarang masih dirawat di RS Polri. Kan kena tusuk di bagian punggung kanannya,” jelas AKBP Budi Hermanto.

Selain itu, juga dikatakan AKBP Budi Hermanto, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan belum mendapat gambaran tentang motif penyerangan pelaku terhadap Bharatu Hanif.

“Kami masih selidiki ya. Motifnya belum dapat diketahui karena informasi dari yang bersangkutan langsung, korban, masih minim,” tandas AKBP Budi Hermanto.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar