Polda Metro Jaya Pastikan Ramadhan Bebas Aksi Premanisme

argo-kombes-5
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, pihaknya sangat berkepentingan memenuhi rasa aman bagi masyarakat di Ibu Kota.

JAKARTA, harianpijar.com – Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya turut menyukseskan kelangsungan Ramadhan kali ini. Lain itu, diantaranya dengan menggelar operasi cipta kondisi selama Ramadhan.

“Nanti ada kegiatan cipta kondisi, artinya bahwa semua Polres akan meningkatkan kegiatan preventif (pencegahan),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di kantornya, Jakarta, Sabtu 27 Mei 2017 kemarin.

Baca juga:   Johan Budi: Presiden Jokowi Tidak Pernah Gunakan E-mail dalam Tugas

Menurut Kombes Argo Yuwono, pihaknya akan intensif mencegah beredarnya miras ilegal, mercon dan aksi premanisme. Lain itu, pihaknya sangat berkepentingan memenuhi rasa aman bagi masyarakat di Ibu Kota.

Selain itu, ditegaskan Kombes Argo Yuwono, khususnya mereka yang menjalani ibadah selama bulan suci. Karena itu, dirinya tidak ingin ada pihak-pihak manapun yang merusak kesucian Ramadhan.

Baca juga:   Kapolda Metro Jaya: Diimbau Aksi Bela Al Quran 313 Lebih Baik Tidak Usah Dilakukan, Diminta Masyarakat Mengurungkan

“Kita bisa jamin situasi kondusif dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan‎ selama Ramadhan. Umat Islam jadi tenang dan khusyuk menjalankan ibadah puasa hingga lebaran nanti,” tandas Kombes Argo Yuwono.

Sementara, belakangan marak terjadi aksi premanisme, terutama di jalan raya. Bahkan, tidak jarang, aksi keji ini mengakibatkan korban jiwa.

SUMBERMetrotvnews

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini