Kadiv Humas Polri: Setibanya di Tanah Air Kapolri Langsung Jenguk Korban Bom Kampung Melayu

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto,sedianya Kapolri melakukan kunjungan ke sejumlah negara di Timur Tengah. Namun, akhirnya dibatalkan dan baru negara Iran yang dikunjungi.

JAKARTA, harianpijar.com – Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto mengatakan Kapolri Jenderal Tito Karnavian bertolak kembali ke Tanah Air di tengah-tengah kegiatan dinasnya berkunjung ke beberapa negara di Timur Tengah. Lain itu, Kapolri memutuskan kembali ke Indonesia terkait serangan bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Rabu 24 Mei 2017 malam.

Menurut Irjen Pol Setyo Wasisto, setibanya di Tanah Air, Kapolri Jenderal Tito Karnavian langsung mendatangi RS Polri dr Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Baca juga:   Kapolri: Tidak Benar Isu Mutasi Kapolda Sumut Terkait Rizieq Shihab

“Ada kunjungan Kapolri ke RS Polri, ya nanti diupayakan ada statement oleh Kapolri,” kata Irjen Pol Setyo Wasisto, Jumat 26 Mei 2017.

Lebih lanjut, menurut Irjen Pol Setyo Wasisto, sedianya Kapolri melakukan kunjungan ke sejumlah negara di Timur Tengah. Namun, akhirnya dibatalkan dan baru negara Iran yang dikunjungi.

Baca juga:   Pastikan Situasi Terkendali, Kapolri dan Panglima TNI Akan Berkantor di Papua

“Kembali ke Jakarta hari ini. Ke Turki dan Saudi dibatalkan. Kemarin sudah ke Iran,” tegas Irjen Pol Setyo Wasisto.

Sementara diketahui, di RS Polri masih dirawat 11 korban luka-luka akibat bom bunuh diri. Lain itu, akibat bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, 3 personel Polri gugur saat bertugas mengawal pawai obor jelang Ramadhan. Sedangkan dua orang pelaku bom bunuh diri meninggal.

SUMBERdetik

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini