Mirip Dengan Karakter Webtoon, Trainee “Produce 101” Season 2 Ahn Hyung Seob Jadi Perhatian

Ahn-Hyung-Seob

harianpijar.com – Penulis webtoon 232 yang populer baru-baru ini mengakui kesamaan antara karakternya dengan salah satu trainee di “Produce 101” Season 2, Ahn Hyung Seob.

Hal itu diungkapkan sang penulis melalui komentar di blognya mengenai spekulasi yang muncul belakangan ini yang mengatakan bahwa karakter Gong Ju Young adalah kembaran Ahn Hyung Seob, seperti dilansir Soompi pada Jumat, 26 Mei 2017.

Webtoon 232 yang populer, “Love Revolution”, menceritakan tentang karakter yang bernama Gong Ju Young. Gambar di bawah ini menunjukkan bagaimana Ahn Hyung Seob dibandingkan dengan karakter di webtoon 232 tersebut.

Baca juga:   Diminati Penonton, Rating "Produce 101" Season 2 Terus Meningkat

Ahn-Hyung-Seob-dan-Gong-Ju-YoungProfil Ahn Hyung Seob saat ini menyebutkan bahwa ia lahir pada 9 Agustus, tingginya 173 cm, memiliki golongan darah O, dan memiliki adik laki-laki serta dua orang tua. Menariknya, karakter Gong Ju Young juga memiliki informasi yang sama persis tercantum di profilnya.

“Saya setuju bahwa itu kebetulan,” tulis sang penulis. “Ini benar-benar mengejutkan, terutama dengan seragamnya,” tambahnya.

Baca juga:   Episode Terakhir, "Produce 101" Season 2 Akan Siaran Langsung

Meskipun begitu, penulis menjelaskan bahwa ketika edisi pertama diterbitkan, ulang tahun Gong Ju Young adalah 8 Agustus. Selain itu, penulis juga mengatakan bahwa karakter Gong Ju Young terinspirasi dari orang-orang yang ia kenal, dan kebanyakan dibuat sebagai up karakter.

Selain itu, penulis 232 secara resmi memberikan dukungan pada trainee “Produce 101” Season 2, “Ahn Hyung Seob, yang telah saya ketahui lebih banyak melalui semua posting ini, Saya berharap Anda (melakukan) debut,” tulisnya.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar