Yook Sungjae BtoB Mengaku Banyak Belajar Dari Drama “Goblin”

Yook-Sungjae-BtoB
Yook Sungjae BtoB. (foto: google images)

harianpijar.com – Yook Sungjae BtoB baru saja menyelesaikan sesi pemotretan dengan gaya sederhana untuk majalah Elle, seperti dilansir Soompi, pada Jumat, 26 Mei 2017.

Dalam sebuah sesi wawancara usai pemotretan, Yook Sungjae mengatakan beberapa gagasan terkait promosi album BtoB yang baru saja selesai.

“Saya pikir kami bisa meninggalkan kesan kuat dalam waktu singkat. Karena proyek ‘BtoB bulanan’ kami di mulai pada bulan lalu, kami berharap dapat menunjukkan sisi baru dari diri kami,” ungkap Yook Sungjae.

Baca juga:   Dengan Lagu Ballad, Lee Changsub Akan Jadi Anggota BtoB Pertama Yang Lakukan Debut Solo

Yook-Sungjae-BtoB-ElleSementara itu, ketika ditanya tentang drama hitnya “Goblin” yang telah menuai pujian dari pemirsa, Yook Sungjae mengaku bahwa ia banyak belajar dari drama tersebut sehingga mampu mendapat kepercayaan sebagai seorang aktor.

Baca juga:   Penulis "Goblin" dan "Descendants Of The Sun" Kim Eun Sook Siapkan Drama Baru

“Setiap saat di set adalah kesempatan untuk belajar. Saya mendapat banyak bantuan dari penulis sementara saya berakting, jadi saya bisa belajar banyak hal dan mendapatkan kepercayaan sebagai seorang aktor. Saya rasa saya bisa mengekspresikan lebih banyak (emosi) sekarang,” ujar Yook Sungjae.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar