WOW! Album Debut EXO-CBX di Jepang Terjual Puluhan Ribu Copy Pada Hari Pertama

EXO-CBX
EXO-CBX. (foto: google images)

harianpijar.com – EXO-CBX telah merilis mini album perdana mereka di Jepang dan sudah menuai banyak respon positif dari penggemar.

Seperti diketahui mini album EXO-CBX, “GIRLS” dirilis secara resmi pada 24 Mei, dan telah terjual sebanyak 26.541 copy fisik pada hari pertama saja, dengan hasil itu sekaligus menempatkan mereka di posisi kedua tangga lagu Oricon daily chart.

Baca juga:   EXO Akan Gelar Konser Solo ke-4 November Mendatang

Selanjutnya, album EXO-CBX ini terus menempati posisi kedua di chart album harian pada 25 Mei, dengan 22.248 copy habis terjual.

Selain lagu “Ka-CHING!”, lagu debut mereka di Korea “Hey Mama” dengan versi Jepang juga masuk dalam album ini, ditambah lima lagu baru yang menampilkan warna EXO-CBX sendiri.

Sementara itu, media Jepang mengatakan, “Sedikit kontras dengan sound unik EXO, (EXO-CBX) tergolong sound pop yang sangat disukai.”

Baca juga:   Suho EXO Akan Bintangi Film yang Diadaptasi dari Webtoon Populer

Sebelumnya, EXO-CBX telah beberapa kali menampilkan lagu mereka menjelang rilis album tersebut, selain itu di beberapa majalah mereka juga mengungkapkan lebih banyak tentang diri mereka melalui wawancara yang menyenangkan.

Dan yang paling ditunggu-tunggu, EXO-CBX akan menggelar showcase gratis di awal Juni mendatang.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar