Presiden Ucapkan Belasungkawa kepada Korban Bom Kampung Melayu

presiden-jokowidodo-2
Kepala Staf Presiden Teten Masduki, Bapak Presiden saat ini sedang di luar kota, saya diminta sampaikan belasungkawa ke korban dan diminta pastikan korban dapat perawatan.

JAKARTA, harianpijar.com – Presiden Joko Widodo menyampaikan belasungkawa kepada korban ledakan bom di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu 24 Mei 2017 malam. Lain itu, Presiden Joko Widodo juga memastikan korban luka mendapat perawatan dengan baik di rumah sakit.

“Presiden sampaikan belasungkawa. Bapak Presiden saat ini sedang di luar kota, saya diminta sampaikan belasungkawa ke korban dan diminta pastikan korban dapat perawatan,” kata Kepala Staf Presiden Teten Masduki usai jenguk korban bom di RS Premier Jatinegara, Kamis 25 Mei 2017 dini hari.

Baca juga:   Wakapolri: Ledakan Kampung Melayu Diduga Sementara Bom Bunuh Diri

Menurut Teten Masduki, bom di Terminal Kampung Melayu merupakan satu teror nyata sehingga masyarakat dan pemerintah harus melawan. “Kita harus mengutuk tindakan teror ini. Ini merupakan satu teror nyata,” kata Teten Masduki.

Baca juga:   Mantan Ketua KPK: Indonesia Butuh Dua Orang Hebat Untuk Berantas Korupsi

Selanjutnya, juga ditegaskan Teten Masduki, dirinya juga meminta masyarakat tidak takut terhadap teror tersebut. “Kalau kita takut teror itu yang diinginkan pelaku,” tegas Teten Masduki.

Kemudian, Teten Maduki akan menemui korban lainnya di RS Hermina dan RS Polri.

SUMBERMerdeka

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini