Kadiv Humas Polri: Kapolri Bertolak Ke Arab Saudi, Tak Ada Kaitan Dengan Kasus Rizieq Shihab

tito-5
Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Setyo Wasisto, karena sudah dua kali Kepala Polisi Arab Saudi ke sini, jadi ini kegiatan dinas dalam rangka kerjasama kepolisian.

JAKARTA, harianpijar.com – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) melakukan kunjungan ke Arab Saudi. Lain itu, kunjungan tersebut, bersifat kedinasan.

Menurut Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto, Divisi Hubungan Internasional Polri tengah mengadakan kegiatan kerjasama dengan kepolisian Arab Saudi.

“Kegiatan Divhubinter, urusan kerjasama kepolisian,” kata Setyo Wasisto di Mabes Polri, Rabu 24 Mei 2017.

Baca juga:   FPI Minta Polda Metro Jaya Tunda Pemeriksaan Rizieq Shihab

Selanjutnya, Setyo Wasisto juga menegaskan, tujuan Kapolri ke Arab juga untuk membalas Kepala Kepolisian Arab Saudi yang sudah dua kali mengunjunginya di Indonesia.

“Karena sudah dua kali Kepala Polisi Arab Saudi ke sini. Jadi ini kegiatan dinas dalam rangka kerjasama kepolisian,” tegas Setyo Wasisto.

Baca juga:   FPI Minta Kapolda Baru Terbitkan SP3 Kasus Rizieq

Lain itu, Setyo Wasisto juga memastikan tidak ada agenda lain dalam kunjungan ini. Kedatangan Kapolri Jenderal Tito Karnavian ke Arab Saudi juga dipastikan tidak terkait dengan penanganan kasus, termasuk kasus di situs ‘baladacintrarizieq’.

“Tidak ada hubungannya. Ada kegiatan di sana,” tandas Setyo Wasisto.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar