Tayang Episode Perdana, “Circle” Raih Respons Baik Untuk Rating

Circle

harianpijar.com – Drama thriller sci-fi besutan tvN, “Circle” telah menayangkan episode perdananya. Drama yang tayang tiap Senin-Selasa itu dimulai dengan respons yang baik dalam hal peringkat rating pemirsa.

Menurut Nielsen Korea, episode pertama “Circle” berhasil membawa rating rata-rata sebesar 2,9 persen, bahkan mencapai 3,5 persen pada titik tertingginya, berdasarakan hasil yang didapat pada Senin, 22 Mei 2017.

Selain itu, tvN juga mendapat perhatian pada target penonton dari pemirsa yang berusia 20 sampai 40 tahunan. “Circle” secara khusus membawa rata-rata rating penonton sebesar 5,3 persen di antara pemirsa wanita yang berusia 30-an.

Baca juga:   Kim Yong Man Cs Akan Tampil di Variety Show Baru tvN "Our Life School"

Sementara itu, drama “Circle” yang dibintangi oleh Yeo Jin Goo, Gong Seung Yeon, dan Kim Kang Woo ini menggambarkan dua garis waktu yang berbeda, yang terjadi pada tahun 2017 dan di tahun 2037.

Baca juga:   Tayang Episode Perdana, "Ruler: Master of the Mask" Rebut Rating Tertinggi

Tidak seperti drama slip waktu lainnya, drama ini akan menampilkan hal-hal yang berlangsung di kedua garis waktu tersebut dalam episode yang sama.

“Circle” dibagi menjadi dua bagian, “Part 1: Beta Project” dan “Part 2: An Amazing New World”. Seperti dijadwalkan, “Circle” akan menayangkan episode keduanya pada tanggal 23 Mei 2017 pukul 10:50 waktu setempat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini