Tereliminasi Dari “Produce 101” Season 2, Jo Sung Wook Langsung Terima Tawaran Iklan

Jo-Sung-Wook-Produce-101-Season-2

harianpijar.com – Trainee “Produce 101” Season 2 yang tereliminasi pada putaran pertama, Jo Sung Wook, dikabarkan telah menandatangani sebuah kontrak iklan. Hal tersebut diungkapkan oleh agensinya, OUI Entertainment, pada Senin, 22 Mei 2017.

“Setelah tereliminasi dari ‘Produce 101’ Season 2, salah satu trainee kami, Jo Sung Wook, untungnya menerima tawaran untuk sebuah kesepakatan iklan, yang akan menjadikan dia trainee pertama dari pertunjukan yang melakukannya,” ujar OUI Entertainment.

Baca juga:   Mirip Dengan Karakter Webtoon, Trainee "Produce 101" Season 2 Ahn Hyung Seob Jadi Perhatian

Sementara itu, Jo Sung Wook mendapat banyak perhatian dari pemirsa karena tampilannya yang bersih dan rapi di “Produce 101” Season 2.

Tidak seperti banyak trainee lain di “Produce 101” Season 2 yang telah memiliki masa pelatihan yang panjang, Jo Sung Wook baru menjadi trainee selama dua bulan sebelum tampil di acara tersebut.

Meskipun masa pelatihannya singkat, Jo Sung Wook mampu dengan lancar melakukan koreografi untuk “Mansae” SEVENTEEN dalam evaluasi grup beberapa minggu lalu.

Baca juga:   Produce 101 Season 2: Peringkat Sementara 20 Trainee Teratas Setelah Babak Eliminasi Terbaru

Selain itu, Jo Sung Wook sendiri telah meninggalkan Korea untuk menjalankan sesi pemotretan iklan tersebut, pada Sabtu, 20 Mei 2017 lalu.

“Saya sangat menyesal saat saya tersingkir dari ‘Produce 101’ Season 2 dan akan menggunakan sesi pemotretan iklan ini sebagai kesempatan untuk menunjukkan ke penggemar sisi yang lebih mengesankan dari diri saya,” kata Jo Sung Wook.

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini