Unggah Foto Ini, EXO Perlihatkan Cara Mereka Rayakan Ulang Tahun Suho

Suho-EXO
Suho EXO. (foto: instagram.com/heysuhoshi)

harianpijar.com – Seperti diketahui hari ini merupakan hari istimewa bagi penggemar EXO, EXO-L dimana pun berada. Pasalnya, tepat pada hari ini leader grup idola mereka, Suho EXO berulang tahun, pada Senin, 22 Mei 2017.

Salah satu anggota EXO, Chanyeol memulai hari ini dengan mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut memperlihatkan bagaimana hampir semua anggota EXO pergi untuk makan bersama.

Acara makan mereka hanya untuk Suho. Namun sayangnya Lay tidak bisa bergabung dengan mereka disana, kemungkinan besar karena suatu keadaan diluar kendalinya.

리더형 생일파티는 함께해야지 사랑해 생일축하해 수호❤

A post shared by EXO_CY (@real__pcy) on

“(Kita) harus bersama pada hari ulang tahun leader. Saya mencintaimu (dan) selamat ulang tahun Suho,” tulis Chanyeol pada keterangan foto tersebut.

Baca juga:   Dapat Kabar Chester Meninggal, Chanyeol EXO Berikan Tribute Spesial

Sementara itu, di postingan yang sama, Baekhyun sepertinya tak mau ketinggalan untuk ikut meramaikan di kolom komentar.

“Suho dengan hati seluas danau! Sambil berharap bahwa Anda akan selalu menjadi seseorang yang sama pentingnya dengan air, saya akan mengakhiri ‘Baekhyun’s House of Wise Sayings’. Tidur nyenyak, dan mari kita cintai hari ini dan besok! Saya akan mengucapkan selamat tinggal setelah kami memutarkan lagu terakhir dari kami. Akankah kita saling menyapa lagi lain kali, saat kita mendengarkan “Curtain”, dinyanyikan oleh Suho (sampai selesai)?” tulis Baekhyun di kolom komentar seolah-olah menjadi DJ radio yang memberikan pesan terakhirnya malam ini.

Baca juga:   EXO Berikan Kejutan Untuk Fans di Ulang Tahunnya Yang Kelima

Baekhyun-KomentarDan diakhir tulisannya Baekhyun menambahkan sebuah hashtag yang berbunyi, “Selamat ulang tahun leader EXO Suho yang melindungi EXO,” karena Suho sebenarnya berarti “melindungi” dalam bahasa Korea.”

Selain itu, Sehun, melanjutkan kemeriahan tersebut dengan mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya yang memperlihatkan Suho bersama kue ulang tahunnya.

“selamat ulang tahun,” tulis Sehun singkat dan sederhana pada keterangan foto itu.

Happy birthday

A post shared by SEHUN (@oohsehun) on

Selamat ulang tahun Suho EXO!

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini