Arnold-Schwarzenegger-Terminator-Genisys

harianpijar.com – Aktor sekaligus politikus, Arnold Schwarzenegger atau yang lebih akrab disapa Arnie ini menyatakan bahwa dirinya akan kembali main di film “Terminator” selanjutnya, seperti dilansir Ace Showbiz, pada Senin, 22 Mei 2017.

Hal itu diungkapkan Arnie ketika menghadiri Festival Film Cannes 2017. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa James Cameron saat ini sedang mengerjakan film “Terminator” baru yang akan dibintanginya.

“Akan kembali,” ujar Arnie seperti dikutip dari Screen Daily.

“Ini bergerak maju. (James) memiliki beberapa ide bagus tentang bagaimana melanjutkan franchise, saya akan masuk ke dalam film,” tambahnya.

Sementara itu, film terakhir “Terminator Genisys” dirilis pada 2015 lalu. Selain Arnold Schwarzenegger, film ini juga dibintangi oleh Emilia Clarke, Jason Clarke dan Jai Courtney.

Meski begitu, belum jelas apakah ada di antara bintang-bintang tersebut akan ikut kembali bermain untuk film selanjutnya, tapi Emilia pernah menyatakan keengganannya untuk kembali dalam perannya di “Terminator”.

Selain itu, film keempat yang merupakan soft reboot dari franchise mendapat sambutan hangat dari kritikus film. Untuk selanjutnya, produser James Cameron dikabarkan akan bekerja sama dengan tim “Deadpool” di bawah naungan Tim Miller.

Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of