Perhatikan Gizi Balita, Melalui Tim Griya EBY Ibas Bagi Makanan Tambahan di Ponorogo

IMG-20170520-WA0053
Tim Griya EBY Ponorogo menyalurkan makanan tambahan bagi balita, Minggu (21/5/2017). (foto: Harian Pijar/Handout via TGA EBY Ponorogo)

PONOROGO, harianpijar.com – Anggota Komisi X DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas memberikan perhatian khusus pada daerah pemilihan (Dapil) Jawa Timur VII, yang menghantarkan dirinya melenggang ke Senayan. Bahkan melalui Griya Aspirasi EBY yang dibuka di 5 Kabupaten, diantaranya Pacitan, Ponorogo, Magetan, Ngawi dan Trenggalek, Ibas melakukan berbagai aksi nyata kepada masyarakat.

Selain itu, aksi nyata yang dilakukan Ibas, melalui relawan dan Tim Griya EBY Ponorogo menyalurkan bantuan berupa makanan tambahan bagi balita ke Pos Kesehatan Desa, salah satunya di Poskesdes Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, pada Minggu 21 Mei 2017.

Baca juga:   Ibas: Sekolah Lima Hari Jangan Sampai Timbulkan Keresahan di Masyarakat

Menurut Koordinator EBY Tim Ponorogo, Masrul Hariyanto, pembagian biskuit bagi balita tersebut diharapkan mampu meningkatkan pertumbuhan gizi balita di Ponorogo.

IMG-20170520-WA0054
. (foto: Harian Pijar/Handout via TGA EBY Ponorogo)

“Semoga bantuan makanan tambahan bagi balita bisa membantu pertumbuhan balita di Kabupaten Ponorogo tercinta,” Kata Masrul Hariyanto dalam keterangan resmi yang diterima harianpijar.com, Senim 22 Mei 2017.

Lebih lanjut, ditegaskan Masrul Hariyanto, bahwa beberapa aksi nyata yang dilakukan Ibas melalui Griya Aspirasi EBY Ponorogo, selain pengawalan bantuan program alat-alat pertanian bagi Gapoktan dan Poktan, kami juga mengawal bantuan dalam bidang pendidikan, infrastruktur, kesehatan, pariwisata serta sosial kemasyarakatan lainnya melaui program CSR BUMN di beberapa desa yang ada di penjuru Kota Ponorogo.

Baca juga:   Ibas: Dirinya Ragu KPK Dapat Dijadikan Objek Penyelidikan Hak Angket di DPR
IMG-20170520-WA0057
. (foto: Harian Pijar/Handout via TGA EBY Ponorogo)

“Selain aksi nyata yang dilakukan mas Ibas, pihaknya juga mengawal bantuan yang diberikan melalui CSR BUMN di beberapa desa di wilayah Kota Ponorogo,” tegas Masrul Hariyanto.

Sementara, Masrul Hariyanto juga mengatakan, dirinya berharap apa yang dilakukan Ibas Bersama Tim Griya Aspirasi EBY maupun relawan Elang Biru serta Relawan EBY lainya bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Sebagai kepanjangtanganan mas Ibas, kami siap bekerja dan menyampaikan aspirasi masyarakat Kabupaten Ponorogo untuk diimplemantasikan dalam kehidupan masyarakat,” tandas Masrul Hariyanto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini