Kuasa Hukum: Sampai Kiamat Antasari Tidak Akan Minta Maaf ke SBY

Boyamin Saiman menyatakan, kliennya tidak sudi bersikap memelas hanya demi maaf dari SBY.

JAKARTA, harianpijar.com – Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar tidak akan mememohon maaf kepada Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pasalnya, Antasari Azhar meyakini kriminalisasi yang menjeratnya tidak bisa lepas dari peran mantan Presiden RI Keenam itu.

Menurut Kuasa ‎hukum Antasari Azhar, Boyamin Saiman menyatakan, kliennya tidak sudi bersikap memelas hanya demi maaf dari SBY. “Sampai kiamat Antasari tidak akan meminta maaf ke SBY,” kata Boyamin Saiman saat dihubungi, Sabtu 20 Mei 2017 kemarin.

Baca juga:   Usai Jalani Pemeriksaan Di Bareskrim, Antasari Azhar Bungkam

Namun, ditegaskan Boyamin Saiman, meski begitu Antasari Azhar tetap menghormati Bareskrim Polri yang sudah berupaya menyelidiki laporannya. Lain itu, Antasari Azhar sebagai orang tahu hukum menghormati apa pun keputusan Bareskrim yang mengaku tidak bisa menaikkan penyelidakan dugaan kriminalisasi terhadap klienya itu.

Lebih lanjut, Boyamin Saiman juga mengatakan, yang penting Antasari Azhar sudah berusaha. “Yang terpenting Pak Antasari sudah berani melapor dengan segala risikonya, tidak sekadar klaim,” tandas Boyamin Saiman.

Baca juga:   SBY Akui Lakukan Komunikasi Dengan Ma'ruf Amin

Seperti diberitakan, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Syarief Hasan meminta Antasari Azhar untuk meminta maaf kepada SBY. Karena, menurut Syarief Hasan, langkah Bareskrim menghentikan penyelidikan atas laporan Antasari Azhar menunjukkan tuduhan ke SBY tidak terbukti.

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar