Sambut Bulan Suci Ramadhan, Partai Demokrat Gelar Pengajian

Pembina Pengajian Indrawati Sukadis, selain pengajian rutin, pada Ramadan akan diadakan Kenduri Demokrat dan tempatnya bergantian di seluruh wilayah Jakarta.

JAKARTA, harianpijar.com – DPP Partai Demokrat dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1438 H, menggelar acara pengajian. Lain itu, acara tersebut digelar di Auditorium Kantor Pusat Partai Demokrat, Wisma Proklamasi 41 Menteng, Jakarta, Sabtu 20 Mei 2017.

Menurut Bendahara Umum Partai Demokrat, Indrawati Sukadis yang juga pembina pengajian, mengatakan, selain pengajian rutin, pada Ramadhan akan diadakan Kenduri Demokrat dan tempatnya bergantian di seluruh wilayah Jakarta.

“Kita hadir di sini untuk menyambut bulan suci Ramadhan. Kita berdoa kepada Allah SWT untuk urusan dunia dan akhirat. Semoga doa-doa kita dikabulkan Allah SWT,” kata Indrawati Sukadis, dalam siaran persnya, Sabtu 20 Mei 2017.

Baca juga:   Saat Megawati Cerita Pernah Ditawari 8 Kursi Menteri dari SBY

Sementara, menurut Ketua Panitia Mariana Harahap, mengatakan, Partai Demokrat sebagai partai berideologi nasionalis-religius menginginkan persatuan di antara umat Muslim dan menghormati umat beragama lainnya.

“Mudah-mudahan hati para kader Demokrat diberikan hidayahnya di bulan Ramadhan. Kita adakan pengajian secara rutin bersama-sama,” kata Mariana Harahap.

Baca juga:   Soal Amendemen UUD 1945, Demokrat Sebut Cara Berpikir Prabowo-Surya Paloh Jadul

Sedangkan diketahui, dalam pengajian yang digelar ini juga diisi tausiah oleh Ustazah Sari Yuswita.

Selain itu, acara pengajian tersebut juga dihadiri, diantaranya Wakil Sekjen Partai Demokrat Ramadhan Pohan, Anggota DPR-RI Fraksi Partai Demokrat Melani L Suharli, Wakil Ketua KPP Partai Demokrat Boy Novrizon, Ketua Departemen urusan Ormas dan LSM Dedi Afriadi, para kader dan simpatisan Partai Demokrat serta masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini