“Produce 101” Season 2 Umumkan Top Trainee Paruh Kedua Dari Kategori Vokal, Dance, dan Rap

Produce-101-Season-2-1

harianpijar.com – Episode acara “Produce 101” Season 2 Mnet untuk minggu ini dilanjutkan dengan tantangan yang berbasis pada posisi atau peringkat trainee di minggu lalu.

Dan episode ini juga sekaligus mengumumkan trainee yang berada di peringkat pertama dalam kategori vokal, dance, dan rap, seperti dilansir Soompi pada Sabtu, 20 Mei 2017.

Untuk penampilan pertama ada cover lagu BTS, “Spring Day” dari lima vokalis, antara lain Lee Woo Jin, Takada Kenta, Kim Yong Jin, Bae Jin Young, dan Yoo Seon Ho.

Walaupun ada sedikit kesalahan kecil dalam penampilan mereka, grup tersebut berhasil menyuguhkan penampilan yang mengesankan, dengan menempatkan Yoo Seon Ho di posisi pertama antara rekan setimnya.

1.-Lee-Woo-Jin-Takada-Kenta-Kim-Yong-Jin-Bae-Jin-Young-dan-Yoo-Seon-HoSelanjutnya di panggung “Produce 101” Season 2 ada sebuah grup yang terdiri dari Jung Jung, Lee In Soo, Kim Sang Bin, Park Woo Dam, Yoon Jae Chan, dan Lee Ki Won.

Keenam trainee ini melakukan cover dance yang diiringi lagu ‘N Sync, “Pop”, dan berhasil memukau penonton dengan penampilan yang menyenangkan. Posisi pertama untuk grup ini ditempati oleh Jung Jung.

2.-Jung-Jung-Lee-In-Soo-Kim-Sang-Bin-Park-Woo-Dam-Yoon-Jae-Chan-dan-Lee-Ki-WonKemudian dilanjutkan dengan penampilan dari Woo Jin Young, Lee Eui Woong, dan Kim Sang Gyun yang memamerkan keahlian rap mereka dengan beat dari “Who You” yang aslinya dibawakan oleh Simon Dominic, One, G2, dan BewhY.

Baca juga:   Acara Fans Signing, Kang Daniel Wanna One Alami "Awkward Moment"

Meskipun telah diedit, Ha Min Ho, yang meninggalkan “Produce 101” Season 2 setelah kontroversinya baru-baru ini, sebenarnya adalah anggota grup dan bahkan ia ditempatkan di posisi pertama dari grup tersebut.

3.-Woo-Jin-Young-Lee-Eui-Woong-dan-Kim-Sang-GyunGrup berikutnya ada Lee Kwang Hyun, Lee Yoo Jin, dan Kim Tae Woo, mereka membawakan lagu rap “Rhythm Ta” milik iKON.

Mereka bertiga berhasil dengan baik dan menampilkan kerja tim yang bagus. Lee Kwang Hyun ditempatkan di posisi pertama pada grup ini

4.-Lee-Kwang-Hyun-Lee-Yoo-Jin-dan-Kim-Tae-WooSelanjutnya ada tim vokal yang membawakan “Amazing Kiss” BoA. Meskipun terlihat ada sedikit kesalahan selama pertunjukan, Lee Gun Hee, Seo Sung Hyuk, Yoon Hee Suk, dan Jung Dong Su bisa membayarnya dengan penampilan memukau. Untuk grup ini posisi pertama diambil alih oleh Lee Gun Hee.

5.-Lee-Gun-Hee-Seo-Sung-Hyuk-Yoon-Hee-Suk-dan-Jung-Dong-SuBerikutnya ada penampilan dari grup vokal lain yang terdiri dari Yoon Ji Sung, Kim Jae Hwan, Kwon Hyun Bin, Ha Sung Woon, dan Hwang Min Hyun.

Mereka berhasil membuat para trainee lain menangis karena menyaksikan lagu yang menyentuh hati milik I.O.I “Downpour”. Di grup ini Kim Jae Hwan menduduki posisi pertama di antara rekan setimnya.

Baca juga:   Diminati Penonton, Rating "Produce 101" Season 2 Terus Meningkat

6.-Yoon-Ji-Sung-Kim-Jae-Hwan-Kwon-Hyun-Bin-Ha-Sung-Woon-dan-Hwang-Min-HyunPenampilan terakhir ada cover dance dari Jason Derulo yang berjudul “Get Ugly”, penampilan ini sangat dinanti karena grup ini terdiri dari anggota yang berperingkat tinggi, antara lain Samuel Kim, Kang Daniel, Park Woo Jin, Park Ji Hoon, Ahn Hyung Seob, dan Ong Sung Woo.

Grup ini menuai pujian atas koreografi dan skill dance yang menakjubkan. Meskipun sering mendapat peringkat rendah dibanding dengan rekan setimnya, akhirnya kali ini Park Woo Jin berhasil menduduki posisi pertama di grup.

7.-Samuel-Kim-Kang-Daniel-Park-Woo-Jin-Park-Ji-Hoon-Ahn-Hyung-Seob-dan-Ong-Sung-WooSementara itu, setiap trainee yang berhasil menempati posisi pertama di grup pertunjukannya mendapatkan tambahan 10.000 poin. Setelah menghitung semua skor, selanjutnya top trainee yang berbasis posisi di setiap kategori diumumkan.

Hasilnya, Lee Gun Hee berhasil keluar sebagai pemuncak untuk kategori vokal, Noh Tae Hyun berhasil menempati posisi pertama untuk kategori dance, dan Kim Jong Hyun berhasil memuncaki kategori rap. Mereka bertiga masing-masing mendapatkan tambahan 100.000 poin.

Produce-101-Season-2-Position-EvaluationUntuk video lengkapnya silahkan lihat di channel YouTube Mnet.

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar