Djarot: Surat Anies-Sandi Untuk Bersilahturahmi

Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, tim sinkronisasi tidak ada yang menyurati saya, yang menyurati saya itu Pak Anies-Sandi untuk bersilaturahmi.

JAKARTA, harianpijar.com – Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menegaskan tim sinkronisasi gubernur dan wakil gubernur terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, belum berkirim surat kepadanya untuk mengadakan pertemuan membahas program kerja 2018. Lain itu, dirinya baru mendapat surat dari Anies-Sandi untuk bersilaturahmi.

“(Tim sinkronisasi) tidak ada yang menyurati saya. Bukan tim sinkronisasi, yang menyurati saya itu Pak Anies-Sandi untuk bersilaturahmi,” kata Djarot Saiful Hidayat di Balai Kota DKI Jakarta Jumat 19 Mei 2017.

Baca juga:   Hari Ini, Presiden Joko Widodo Akan Melantik Djarot Saiful Hidayat Sebagai Gubernur DKI Jakarta

Menurut Djarot Saiful Hidayat, dirinya belum mengetahui kepastian jadwal pertemuan dengan Anies-Sandi.

Sebelumnya diketahui, tim sinkronisasi Anies-Sandi diketuai mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said. Tim ini bertugas menerjemahkan janji kerja Anies-Sandi dalam bentuk program kerja untuk dijalankan selama satu periode.

Baca juga:   Bahas APBD Perubahan, Ahok: Kamu Belum Gubernur, Kalau Niatnya Sama Pasti Tidak Ada Masalah

Sementara, tim sinkronisasi Anies-Sandi juga akan berkomunikasi dengan berbagai pihak untuk memastikan program Anies-Sandi bisa bersinergi dengan program yang selama ini sudah dikerjakan pemerintah Jakarta.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar