Ulama Muda Nusantara: Sebagai Ulama Rizieq Shihab Diminta Berikan Contoh Yang Baik

Koordinator Nasional Jaringan Ulama Muda Nusantara Hadi Badori, dirinya juga meminta kepada Rizieq Shihab untuk dapat memenuhi panggilan dari polisi atas kasus yang diduga menyeret dirinya.

JAKARTA, harianpijar.com – Jaringan Ulama Muda Nusantara (Jumat) meminta kepada pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab untuk memberi contoh yang baik sebagai ulama. Hal itu menyusul dari mangkirnya Rizieq Shihab atas pemanggilan Polda Metro Jaya sebagai saksi atas kasus dugaan konten pornografi bersama Firza Husein.

“Seharusnya sebagai seorang ulama, bisa memberikan contoh yang baik bagi umat muslim. Ulama itu harus memerlihatkan sifat nabi dan salah satunya adalah menjadi contoh,” kata Koordinator Nasional Jumat, Hadi Badori, di kawasan Cikini, Jakarta, Rabu 17 Mei 2017.

Baca juga:   FPI Minta Polda Metro Jaya Tunda Pemeriksaan Rizieq Shihab

Menurut Hadi Badori, dirinya juga meminta kepada Rizieq Shihab untuk dapat memenuhi panggilan dari polisi atas kasus yang diduga menyeret dirinya.

Sebelumnya diketahui, kasus bermula dari percakapan mesum yang diduga Firza Husein dan Rizieq Shihab. Selain itu, percakapan tersebar di dunia maya, terutama melalui situs baladacintarizieq.com.

Sedangkan, dalam percakapan itu terdapat pula gambar diduga Firza Husein tanpa busana. Meski telah menetapkan Firza Husein sebagai tersangka. Namun, polisi masih menetapkan Rizieq Shihab sebagai saksi.

Baca juga:   Sudah 3 Kali Beli Tiket Pulang, FPI: Rizieq Shihab Gagal Hadiri Reuni Akbar 212

Sementara, hingga Rabu 17 Mei 2017 ini, polisi belum berhasil memintai keterangan Rizieq Shihab. Sedangkan, polisi telah melayangkan surat pemanggilan pertama, kedua, hingga surat perintah membawa.

Selain itu, berdasarkan kabar, Rizieq Shihab saat ini masih berada di luar negeri, tepatnya di Jeddah, Arab Saudi.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar