Sekda DKI Jakarta: Ahok Sudah Siapkan Hati Menghuni Tahanan Selama 2 Tahun

Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah, tadi Ahok bilang dia sudah siapkan hatinya dua tahun di situ (tahanan-red).

JAKARTA, harianpijar.com – Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah turut mendampingi Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat saat menjenguk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa 16 Mei 2017.

“Tadi dia (Basuki Tjahaja Purnama-Ahok) bilang dia sudah siapkan hatinya dua tahun di situ (tahanan-red),” kata Saefullah di Balai Kota, Jakarta, Selasa 16 Mei 2017.

Baca juga:   Prihatin DKI Pasca Ahok, Politisi PDIP: Risma Berpeluang Maju Pilgub DKI 2020 Mendatang

Menurut Saefullah, pertemuan dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berlangsung sekitar 23 menit. Dalam pertemuan itu, mereka membicarakan mengenai program, salah satunya adalah bedah rumah. Karena, menurutnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta program itu diteruskan.

Selain itu, juga dijelaskan Saefullah, dirinya tidak sempat foto bareng dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). “Enggak boleh bawa kamera,” jelas Saefullah.

Baca juga:   Jika Masuk BUMN, NasDem dan PKS Minta Ahok Patuh Keluar PDIP

Lain itu, Saefullah juga mengatakan, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terlihat santai.

Sementara, menurut Saefullah, mereka tidak membicarakan tim sinkronisasi yang dibuat oleh Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

“Oh, enggak sempat ngobrolin itu,” tandas Saefullah.

SUMBERJPNN

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini