Park Seo Joon dan Kim Ji Won Ungkapkan Cara Mereka Membangun Chemistry Dalam “Fight My Way”

Park-Seo-Joon-dan-Kim-Ji-Won-Fight-My-Way

harianpijar.com – Dua pemeran utama Park Seo Joon dan Kim Ji Won dari drama yang akan datang “Fight My Way” menyatakan betapa nyamannya mereka satu sama lain. Hal itu diungkapkan keduanya pada Senin, 15 Mei 2017.

Sembari menggambarkan suasana di lokasi syuting Park Seo Joon mengatakan, meskipun ini pertama kali bagi mereka bekerja sama, namun mereka sudah banyak mengobrol sehingga cukup dekat dan memilik chemistry yang bagus.

“Meskipun ini adalah pertama kalinya saya bekerja dengan Kim Ji Won, kami banyak berbicara dalam tahap awal pembuatan film sehingga rasanya kami selalu saling mengenal. Kami memiliki chemistry yang bagus sekarang karena kami cukup dekat,” ujar Park Seo Joon.

Baca juga:   Park Seo Joon dan Kim Ji Won Lakukan Pembacaan Naskah Drama "Fight My Way" KBS

Park-Seo-Joon-dan-Kim-Ji-Won-Fight-My-Way-1“Karakter kami dalam drama adalah teman dekat sejak mereka masih muda, jadi kami hanya saling memperlakukan dengan nyaman di lokasi syuting,” tambahnya.

Sementara itu, Kim Ji Won kemudian mengungkapkan bahwa Park Seo Joon pandai menggiring suatu adegan dan membuatnya lebih menyenangkan.

“Dia membuat adegan lebih menyenangkan dengan berbagai gagasannya,” komentar Kim Ji Won. Selanjutnya, mereka berdua kemudian berbicara tentang karakter keduanya dalam drama tersebut.

Baca juga:   Ambil Karakter Go Dong Man di "Fight My Way", Ini Alasan Park Seo Joon

“Kedua karakter itu selalu bertarung tapi saling peduli satu sama lain. Tidak apa-apa jika saya menggodanya tapi saya tidak tahan dengan orang lain yang mengganggunya. Saya menantikan hubungan mereka yang berpindah dari teman ke kekasih,” jelas Park Seo Joon.

Kemudian Kim Ji Won mengungkapkan, “Mungkin akan ada beberapa konflik, kegembiraan, dan perasaan bingung saat proses berubah menjadi kekasih. Saya pikir pemirsa akan senang melihat kita,” ungkapnya.

Serial drama “Fight My Way” rencananya akan tayang pada 22 Mei mendatang pukul 10.50 waktu Korea.

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini