Bantu Orang Yang Membutuhkan, Soyou SISTAR Berikan Sumbangan Ke Palang Merah Korea

Soyou-SISTAR
Soyou SISTAR. (foto: instagram.com/soooo_you)

harianpijar.com – Salah satu anggota SISTAR, Soyou, baru saja dilaporkan telah memberikan sumbangan ke Palang Merah Korea pada Kamis, 11 Mei 2017.

Seperti dilansir Soompi, Soyou menyumbangkan 10 juta won atau sekitar Rp115.297.000 ke Palang Merah Korea untuk membantu orang-orang yang kehilangan hak dan kurang mampu.

Sementara itu, Soyou diketahui telah menjadi donatur utama Red Cross cabang Korea di Seoul sejak tahun 2015 lalu. Soyou secara konsisten menyumbangkan hartanya untuk membantu anak-anak yang kelaparan, pemuda yang menjadi tulang punggung keluarga, keluarga lanjut usia, keluarga multikultural, dan anggota masyarakat yang terpinggirkan lainnya.

Baca juga:   Blak-blakan! Ini yang Dilakukan Soyou Pasca SISTAR Bubar

Tak hanya itu, para anggota SISTAR juga konsisten kembali ke komunitas sejak debut mereka. Mereka telah memberikan sumbangan dan juga terlibat dalam berbagai kampanye yang bertujuan untuk membantu anak-anak miskin, kelaparan, dan hewan yang ditinggalkan.

Baca juga:   Disebut "Ratu Musim Panas", SISTAR Rencanakan Comeback Lagi di Musim Panas

Sungguh menyenangkan mendengar tentang perbuatan baik yang dilakukan Soyou secara konsisten, bahkan ketika dia tidak selalu mendapat perhatian untuk itu. Mudah-mudahan muncul Soyou-Soyou yang lain yang juga ikut membantu orang-orang yang membutuhkan.

SISTAR sendiri telah mengumumkan comeback mereka pada 31 Mei mendatang seiring dengan waktu musim panas.

A post shared by @soooo_you on

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini