Kuasa Hukum: Info Ahok Bebas Malam Ini Bohong dan Tidak Benar

I Wayan Sudirta, dirinya geram dengan penyebar informasi tersebut, dirinya juga mengatakan akan membahasnya dengan tim pengacara pada Jumat 12 Mei 2017 besok.

JAKARTA, harianpijar.com – Salah seorang kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), I Wayan Sudirta, menegaskan informasi yang menyebutkan kliennya (Ahok-red) akan dibebaskan malam ini pukul 21.00 WIB, adalah hoax atau bohong.

“Bohong. Menipu itu,” kata I Wayan Sudirta, Kamis 11 Mei 2017.

Menurut I Wayan Sudirta, dirinya geram dengan penyebar informasi tersebut. Lain itu, dirinya juga mengatakan akan membahasnya dengan tim pengacara pada Jumat 12 Mei 2017 besok.

“Kualitas mereka seperti itu. Kami akan mengeceknya,” kata I Wayan Sudirta tanpa menjelaskan siapa “mereka” yang dimaksud.

Baca juga:   Soal Reklamasi Jakarta, Ahok Enggan Tanggapi Putusan PTUN

Selanjutnya, ditegaskan I Wayan Sudirta, akan berunding dengan tim untuk mempelajari apakah kasus tersebut perlu diproses atau tidak.

“Besok saya rundingkan dengan teman-teman. Kalau teman-teman setuju ya diterusin. Kalau nggak ya biarkan saja,” tegas I Wayan Sudirta.

Sementara, kuasa hukum Ahok lainnya, Josefina A Syukur, juga menegaskan informasi yang menyebutkan surat permohonan penangguhan penahanan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sudah dikabulkan dan malam ini akan dibebaskan, tidak benar.

Baca juga:   Polda Jabar Susun Strategi Soal Penjemputan Paksa Pimpinan FPI Rizieq Shihab

“Kalau ada info atas nama Pak Wayan bahwa Pak Ahok akan keluar malam ini, itu tidak benar,” kata Josefina A Syukur.

Sebelumnya, kuasa hukum Ahok, Edi Danggur, menyatakan tim sudah mengajukan surat penangguhan penahanan ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Lain itu, permohonan diajukan supaya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak ditahan setelah menerima putusan hukuman dua tahun penjara dari majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Selasa 9 Mei 2017 baru lalu.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar