Tayang Episode Perdana, “Ruler: Master of the Mask” Rebut Rating Tertinggi

Ruler-Master-of-the-Mask-1

harianpijar.com – Serial drama “Ruler: Master of the Mask” berhasil menempati posisi pertama dalam peringkat rating. Hal itu diungkapkan oleh perusahaan riset rating, Nielsen Korea, pada Kamis, 11 Mei 2017.

Seperti dilansir Soompi, drama yang berlatar sejarah itu menguasai tempat pertama dengan raihan rating rata-rata 9,7 persen untuk episode perdana dan 11,6 persen untuk episode kedua.

Sedangkan, drama sebelumnya yang juga ditayangkan MBC pada slot waktu yang sama, tidak menunjukkan peringkat yang cukup kuat, yang terakhir hanya menduduki posisi ketiga dalam peringkat rating antar drama-drama yang tayang tiap Rabu-Kamis.

Baca juga:   Drama "Ruler: Master Of The Mask", Sisi Gelap Karakter Kim So Hyun Akan Terungkap

Hal itu menandakan bahwa drama “Ruler: Master of the Mask” yang mampu meraih posisi pertama dalam peringkat rating tidak menerima keuntungan atau mengikuti kesuksesan dari drama sebelumnya.

Sementara itu, drama pemegang tempat pertama sebelumnya, “Mystery Queen” KBS, harus rela turun di posisi kedua karena hanya mampu meraih rating 8,7 persen.

Baca juga:   Jadi Bintang Tamu Lagi di MBC FM4U, Jonghyun SHINee Ucapkan Terima Kasih Pada Taeyeon Girls’ Generation

Diikuti oleh drama komedi romantis baru SBS, “Suspicious Partner”, yang juga tayang episode perdana pada 10 Mei, di posisi ketiga dengan rating 6,3 persen.

Meskipun begitu, “Suspicious Partner” telah memperlihatkan beberapa peningkatan pada episode keduanya, yang memperoleh rating 6,8 persen.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar