Salah satu relawan Immanuel, relawan akan datang lagi kembali esok hari sampai tuntutan mereka terpenuhi. Kami titip Ahok di dalam. Kami akan lanjutkan esok hari dengan tertib dan damai.

JAKARTA, harianpijar.com – Massa pendukung Basuki Tjahaja Purnama yang ada di Mako Brimob Kelapa Dua Depok tepat pukul 21.00 WIB, dibubarkan. Lain itu, mereka diminta meninggalkan area karena sudah melampaui batas waktu yang diizinkan pukul 18.00 WIB.

“Atas nama undang-undang, kami meminta agar membubarkan diri karena telah melampaui batas,” kata Kanit Turjawali Unit Lantas Polresta Depok AKP Rasman, Rabu 10 Mei 2017.

Baca juga:   Ahok: Kalau Sesuai Perda Alexis Tidak Bisa Ditutup

Selanjutnya, dengan cara persuasif, polisi membubarkan massa secara perlahan. Bahkan, massa pun dengan tertib membubarkan diri. “Mohon kiranya untuk membubarkan diri secara tertib,” tegas AKP Rasman.

Sementara, salah satu relawan Immanuel, mengatakan, banyak terima kasih pada petugas yang telah menjaga sejak pagi. Dan sebagai warga yang baik, dirinya dan relawan lainnya pun membubarkan diri. “Kami berterimakasih pada Pak Polisi karena sudah memberi izin. Kita akan bubar secara damai,” kata Immanuel.

Baca juga:   Kuasa Hukum: Ada Artis Surati Ahok Untuk Minta Izin Menulis Biografi

Sedangkan, relawan akan datang lagi kembali esok hari sampai tuntutan mereka terpenuhi. “Kami titip Ahok di dalam. Kami akan lanjutkan esok hari dengan tertib dan damai,” tandas Immanuel.

Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of