Pertamakali Jalankan Tugas Plt Gubernur DKI, Djarot Menangis di Depan Ribuan Warga

Djarot Saiful Hidayat menangis namun suaranya tetap mantap saat membakar semangat warga lewat pidatonya.

JAKARTA, harianpijar.com – Sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, tidak bisa menyembunyikan rasa harunya. Pasalnya, saat Djarot Saiful Hidayat tiba di Balai Kota hendak menjalankan tugas kali pertama sebagai Plt Gubernur DKI, dirinya disambut ribuan warga.

Lain itu, berdasarkan pantauan terlihat Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat nampak menangis di depan ribuan warga. Hal ini terjadi saat dirinya sedang membacakan pidato di depan ribuan warga di aksi simpatik yang dimotori oleh musisi Addie MS.

Bahkan, ketika ribuan warga menyanyi dengan lantang, Djarot Saiful Hidayat tidak kuasa menahan tangis.

Baca juga:   Djarot Sarankan PNS yang Tidak Setuju Pancasila Pindah ke Negara Lain

Selain itu, dirinya juga mengaku sangat terharu karena ada ribuan warga yang rela datang untuk menunggunya dan menyambutnya dengan riuh. Dengan suara bergetar dan sesekali mengusap mata, dirinya mengajak warga untuk terus berjuang bersama.

Sementara, saat musisi Addie MS memimpin warga simpatisan untuk menyanyi lagu Indonesia Raya pun Djarot Saiful Hidayat sesekali mengusap air matanya. Bahkan, saat warga menyanyikan lagu Rayuan Pulau Kelapa dan Garuda Pancasila yang dilantunkan serentak, mata Djarot Saiful Hidayat memerah.

Baca juga:   Besok, Gubernur Sumsel Lantik Anak Sendiri Jadi Bupati Musi Banyuasin

Meski terlihat Djarot Saiful Hidayat menangis, namun suara Djarot Saiful Hidayat tetap mantap saat membakar semangat warga lewat pidatonya.

Lain itu, momen Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menangis saat ribuan warga menyanyi di Balai Kota ini tidak pelak menjadi sorotan warga. Banyak warga yang mengabadikan momen ini dan ikut tersentuh.

Sementara, pada akhir aksi simpatik itu, ribuan warga pun berteriak “Hidup Ahok”. Selain itu, para warga juga berebut untuk menyalami Djarot Saiful Hidayat dan berteriak menyemangatinya saat hendak masuk menuju Balai Kota.

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar