Terkait Skandal, Ha Min Ho Akan Tinggalkan “Produce 101” Season 2 dan Kontraknya di Agensi Dihentikan

Ha-Min-Ho

harianpijar.com – Baru-baru ini beredar kabar yang cukup mengejutkan dari salah satu trainee “Produce 101” Season 2, Ha Min Ho. Ia dituduh dan dilaporkan oleh seseorang yang mengaku sebagai teman sekelas dan mantan pacarnya sendiri yang merasa dilecehkan secara seksual dan diintimidasi olehnya saat di sekolah menengah.

Seperti dilansir Soompi, pada Senin, 8 Mei 2017, sebelumnya, seorang pengguna Twitter mengklaim bahwa Ha Min Ho telah melakukan intimidasi dan pelecehan seksual terhadapnya di sekolah menengah.

Dengan tweet seperti dibawah ini ia mencoba untuk membuktikan bahwa dia adalah teman sekelas Ha Min Ho ketika di sekolah menengah, Seoun.

Baca juga:   Tiket Habis Terjual, Wanna One Berjanji Hadirkan Debut Berkualitas Tinggi

Sementara itu, setelah munculnya tuduhan tersebut, agensi tempat Ha Min Ho bernaung, THEVIBE LABEL, merilis sebuah pernyataan resmi yang menyatakan bahwa mereka meminta maaf kepada semua orang yang hatinya terluka karena Ha Min Ho.

Selain itu, agensi tersebut juga menyatakan, Ha Min Ho akan meninggalkan “Produce 101” Season 2 serta kontraknya dengan perusahaan akan dihentikan.

“Halo, ini adalah THEVIBE LABEL.”

“Kami menyampaikan sikap resmi kami kepada Ha Min Ho yang saat ini menjadi trainee di ‘Produce 101’ Season 2.”

“Pertama, kami ingin meminta maaf kepada semua orang yang telah mencintai dan mendukung ‘Produce 101’ Season 2, para trainee di acara tersebut, dan staf produksi.”

“Juga, kami dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang hatinya terluka karena Ha Min Ho.”

Baca juga:   Produce 101 Season 2: Daftar Lengkap 60 Kontestan Teratas Setelah Babak Eliminasi Pertama

“Setelah membahas masalah ini dengan Ha Min Ho, kami telah memutuskan bahwa dia akan meninggalkan ‘Produce 101’ Season 2 dan kontraknya dengan perusahaan kami akan dihentikan.

“Ha Min Ho sudah sangat mempertimbangkan skandal yang ia ciptakan sebagai trainee. Seperti mengganti namanya menjadi ‘Yoo Seon Ho’ dan menghilang, itu bukan untuk menargetkan trainee Cube, Yoo Seon Ho, tapi hanya salah paham karena candaan dengan teman-temannya.”

“THEVIBE LABEL akan melakukan yang terbaik untuk memastikan insiden lain seperti ini tidak terjadi lagi dan akan mengatur trainee kami (Kim Tae Dong, Sung Hyun Woo). Sekali lagi, kami mohon maaf kepada semua orang yang terluka karena ini.”

“Terima kasih.” ujar agensi Ha Min Ho dalam pernyataan resminya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini