Diminta Menteri dan Gubernur Tidak Hadiri Acara DPD Dipimpin Oesman Sapta Odang

Clifton Hutasoit, karena ada dualisme pimpinan kami juga minta pihak terkait, gubernur seluruh indonesia tidak menghadiri pimpinan OSO Cs.

JAKARTA, harianpijar.com – Ketua Ikatan Keluarga Alumni FISIP UKI Clifton Hutasoit mengimbau seluruh Menteri kabinet kerja dan Gubernur tidak perlu mendatangi Dewan Perwakilan Daerah (DPD). Pasalnya, dirinya menilai DPD yang saat ini dipimpin Oesman Sapta Odang (OSO) tidak sah secara hukum.

“Kami meminta seluruh kementerian tidak menghadiri DPD RI di bawah pimpinan OSO,” kata Clifton Hutasoit di dalam diskusi di Jakarta, Minggu 7 Mei 2017.

Baca juga:   Jokowi Sebut Nama-Nama Calon Menteri Sudah Mulai Masuk

Menurut Clifton Hutasoit, DPD RI saat ini masih mengalami dualisme kepemimpinan. Lain itu, Mohammad Saleh sebagai Ketua DPD RI masih diakui Clifton Hutasoit jadi pimpinan yang sah.

“Karena ada dualisme pimpinan kami juga minta pihak terkait, gubernur seluruh Indonesia tidak menghadiri pimpinan OSO, Nono Sampono, dan Damayanti Lubis,” kata Clifton Hutasoit.

Lebih lanjut, ditegaskan Clifton Hutasoit, jika para pemangku kepentingan dan pejabat publik negara masih melakukan rapat dengan DPD RI, hal tersebut sama saja melegalkan kepemimpinan Oesman Sapta Odang (OSO).

Baca juga:   Mendagri Tjahjo Kumolo Serahkan Surat Tugas Plt Gubernur Bengkulu

Karena, menurut Clifton Hutasoit, hal itu sangat membahayakan lembaga negara ke depannya. “Berbahaya bagi kelangsungan hidup dan negara. Lembaga negara jangan mau hadir di DPD pimpinan OSO,” tandas Clifton Hutasoit.

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar