7 Trainee “Produce 101” Season 2 Yang Dianggap Mirip Dengan Artis Populer

1-Park-Ji-Hoon-dan-Lee-Hyun-Woo

harianpijar.com – Jika kemarin muncul diberitakan tentang kemiripan trainee “Produce 101” Season 2 dengan karakter-karakter dari sebuah webtoon, kali ini para penggemar setia acara tersebut melihat kemiripan beberapa trainee dengan artis-artis populer di Korea.

Seperti dilansir Soompi, Minggu, 7 Mei 2017, berikut 7 trainee “Produce 101” Season 2 yang dianggap mirip artis terkenal yang paling banyak dibicarakan pada musim ini:

1. Park Ji Hoon dan Lee Hyun Woo

1-Park-Ji-Hoon-dan-Lee-Hyun-WooSeperti diketahui, Park Ji Hoon telah mendapat pengakuan terkait penampilan dan bakatnya. Dalam episode terbaru yang mengungkapkan peringkat trainee secara resmi, Park Ji Hoon berhasil mempertahankan posisinya di peringkat teratas.

Beberapa komentar mengatakan bahwa tatapan dan senyum Park Ji Hoon mirip dengan Lee Hyun Woo dari beberapa tahun lalu.

2. Yoon Ji Sung dan Jeong Jinwoon 2AM

2-Yoon-Ji-Sung-dan-Jeong-Jinwoon-2AMDi “Produce 101” Season 2, Yoon Ji Sung berhasil bangkit dengan menduduki posisi ketiga sebagai hasil kerja keras dan kepribadiannya yang cemerlang.

Baca juga:   Acara Fans Signing, Kang Daniel Wanna One Alami "Awkward Moment"

Yoon Ji Sung dikatakan mirip dengan Jeong Jinwoon karena senyuman serta karakter energik dan lucu.

3. Ong Sung Woo dan Kim Moo Yeol

3-Ong-Sung-Woo-dan-Kim-Moo-YeolOng Sung Woo menuai banyak komentar positif dari bakat dance-nya yang mengesankan serta penampilan unik, dengan menduduki posisi keempat.

Para penggemar melihat kemiripannya dengan aktor Kim Moo Yeol sejak “Produce 101” Season 2 dimulai.

4. Lee Dae Hwi dan Sungjong INFINITE

4-Lee-Dae-Hwi-dan-Sungjong-INFINITELee Dae Hwi menjadi sorotan setelah menjadi “center” di panggung pertama mereka di “M!Countdown”. Ia dibandingkan dengan Sungjong INFINITE karena kemiripan wajah dan bibirnya.

5. Lai Guan Lin dan Sulli

5-Lai-Guan-Lin-dan-SulliLai Guan Lin, trainee Cube Entertainment dari Taiwan dikenal karena memiliki tinggi badan yang luar biasa diusianya yang masih muda.

Baca juga:   Lagu "Never" Dari "Produce 101" Season 2 Sukses, Apa Kata Hui PENTAGON Tentang Royalti??

Ia sering disebut-sebut sebagai “Sulli versi cowok” dengan mata yang berbentuk almond, kulit yang indah, dan bibir yang cerah.

6. Jung Se Woon dan Lee Seung Gi

6-Jung-Se-Woon-dan-Lee-Seung-GiTrainee dari Starship, Jung Se Woon, digadang-gadang mirip dengan Lee Seung Gi. Bahkan BoA pun menyebut kemiripan mereka di saat menyaksikan level tes. Keduanya dikenal karena penampilan lembut dan suara merdu mereka.

7. Park Woo Dam dan Eunkwang BtoB

7-Park-Woo-Dam-dan-Eunkwang-BtoBDengan penampilan yang luar biasa saat membawakan “Mansae” SEVENTEEN, Park Woo Dam berhasil keluar sebagai peringkat pertama dalam voting langsung untuk babak battle grup.

Selain itu, ia juga dikenal karena kemiripannya dengan Eunkwang BtoB. Mereka tidak hanya mirip, tapi keduanya juga memiliki suara yang bagus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini