Tampil di Variety Show Baru MBC, P.O Block B Ungkapkan Bakat Spesialnya

P.O-Block-B

harianpijar.com – P.O Block B menjadi salah satu tamu idola yang ikut tampil dalam episode pilot atau episode percontohan program acara variety show baru MBC, “Secret Variety Training Institute”, pada Jumat, 5 Mei 2017.

Selama segmen pembuka episode tersebut, P.O mencoba mengenalkan dirinya, ia menyatakan bahwa bakat spesialnya adalah “kissing”.

Selanjutnya, P.O pun memilih leader tim, HaHa, sebagai orang yang paling ingin ia cium. Mendengar hal lucu itu, HaHa menyatakan bahwa ia juga suka berciuman dan mereka berdua akhirnya mencoba untuk saling mencium.

Baca juga:   Girls’ Generation Tak Tampil di Tayangan "DMZ Peace Concert", Ini Penjelasan MBC

P.O-Block-B-dan-HaHaSementara itu, terkait hubungannya yang terakhir, P.O mengungkapkan bahwa itu sudah terlalu lama dan ia merasa kesepian akhir-akhir ini.

“Sudah empat setengah tahun sejak hubungan terakhir saya. Sudah terlalu lama dan saya (merasa) kesepian akhir-akhir ini,” ungkap anggota Block B itu.

Baca juga:   Rilis Stills Baru, 3 Pemeran Utama "The King Loves" Perlihatkan Chemistry Yang Kuat

“Saya tidak punya banyak kesempatan untuk bertemu orang karena saya suka minum-minuman keras tapi tidak suka pergi clubbing. Saya pikir pergi keluar bersama teman pria di sekitar lingkungan saya adalah yang paling nyaman,” tambahnya.

Selain P.O Block B, idola lain yang masuk daftar tamu variety show “Secret Variety Training Institute” adalah Song Mino Winner, Yook Sungjae BTook, dan masih banyak lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini