SIM-GARUT
Baur SIM Aiptu Tata Setiawan, tetap dapat mempertahankan pelayanan yang sudah bagus. (foto: Tabloid Visual/Ferdinand Pakpahan)

Beberapa Masyarakat kepada Visual belum lama ini, menyampaikan bahwa di Unit Pelayanan SIM Polres Garut tidak ditemukan calo dan bebas dari pungli. Semuanya harus di urus sendiri oleh pemiliknya, bahkan tidak ada yang lolos masuk ke lokasi pembuatan SIM selain pemiliknya sendiri.

Hal itu berlaku setelah Kanit Regident Ipda Masrokhan, pelayanan SIM diantaranya dari kesehatan, ujian teori dan praktik. Juga pelayanannya cukup ramah dan tidak berbelit-belit, serta biayanya sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP). Ipda Masrokhan selalu memonitor anggotanya agar selalu melayani dengan baik. Apabila masih ada ditemukan calo maupun pungli akan ditindak tegas dan tidak dilayani pembuatan SIM-nya.

Sementara itu, Baur SIM Aiptu Tata Setiawan tetap dapat mempertahankan pelayanan yang sudah bagus. Ipda Masrokhan, mengimbau bagi pemohon SIM yang sudah mendapat SIM agar disiplin berlalu lintas. Disini calo tidak dibiarkan berkeliaran di lokasi pelayanan SIM Polres Garut. Dapat dilihat dalam pembuatan SIM sekarang lebih nyaman, dan tidak ditemukan pelayanan yang berbelit-belit, semua lancar dan tidak ditemukan pungli.

Keberadaan sejak Ipda Masrokhan cukup lancar, bahkan selalu mengingatkan agar tidak melakukan pungli dan bagi orang yang masih berhubungan dengan calo tidak akan dilayani.

Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of