Kisah Cinta Trio Kadal Jadi Daya Tarik Sinetron Anak Langit

Anak-Langit

harianpijar.com – Sinetron Anak Langit berhasil menjadi sinetron dengan jumlah episode terbanyak dari 4 judul sinetron lainnya yang sedang tayang di SCTV saat ini. Hingga Rabu, 3 Mei 2017 tadi malam, sinetron Anak Langit sudah mencapai 129 episode sejak tayang perdana 20 Februari lalu.

Sinetron Anak Langit berhasil mengungguli jumlah episode sinetron Berkah Cinta dengan 126 episode dan Anak Sekolahan dengan 103 episode, walau ketiga sinetron itu debut di tanggal yang sama.

Dengan raihan tersebut, tak berlebihan rasanya jika sinetron Anak Langit disebut sebagai sinetron kesayangan pemirsa setia SCTV saat ini.

Seperti dilansir liputan6, sinetron Anak Langit mencuri perhatian pemirsa dengan jalan ceritanya yang semakin seru untuk disimak, khususnya yang terjadi pada tiga tokoh utamanya Kai, Andra dan Al yang dikenal dengan sebutan Trio Kadal.

Sementara itu, sinetron Anak Langit sendiri bercerita tentang persaingan antar geng motor yang dibalut dengan kisah cinta.

Seperti cerita-cerita sinetron pada umumnya, selalu ada kisah cinta segitiga yang menyelimuti persaingan tersebut. Tak terkecuali dengan sinetron Anak Langit. Konflik utama Trio Kadal juga berkisar pada masalah cinta segitiga.

Konflik cinta yang mengiringi ketiga karakter utama di sinetron Anak Langit

Baca juga:   Tayang Sinetron Baru, Ammar Zoni Dan Giorgino Abraham Diprediksi Makin Bersinar

Pertama, kisah cinta Al yang diperankan Ammar Zoni, disini Al harus terus bentrok dengan Rimba (Dylan Carr) untuk memperebutkan hati Vika (Ranty Maria), yang Al tahu, Rimba adalah adiknya.

Al belum tahu kalau Rimba bukanlah adik kandungnya, karena Mama Yoelitta (Yoelitta Palar) hanya ibu tiri dari Rimba.

Al-VikaDalam episode yang tayang tadi malam, Al-Vika yang baru memulai hubungannya kembali harus berpisah setelah mereka mengalami kecelakaan. Vika masih terbaring koma di rumah sakit, selalu dijaga ketat Rimba atas perintah Bude Merry (Sasha Alexa) yang sejak pertama tak suka dengan Al.

Sebagai tokoh utama, kisah cinta Al tak hanya itu saja. Kehadiran Deedee (Ochi Rosdiana) juga menambah peliknya hubungan antara Al dan Vika. Walupun bersaudara sepupu dengan Vika, Deedee sama seperti Rimba, ia melakukan segala cara untuk memisahkan Al dengan Vika.

Kedua, ada kisah cinta Andra (Caesar Hito), ia diceritakan masih harus menenangkan hatinya untuk memilih Milka (Nasya Marcella), yang selalu membantunya, atau kembali pada Tari (Marcella Daryanani), sahabat jadi pacar yang sudah disukainya sejak SMA.

Disisi lain, hingga kini Andra sendiri belum tahu, jika Milka adalah adik Rimba, musuh besarnya sendiri.

Ketiga, ada kisah Kai (Cemal Faruk) si bungsu dari Trio Kadal, kisahnya mungkin agak sedikit berbeda, ia tak harus bersaing untuk mempertahankan hubungannya dengan Eva Monita alias Emon.

Baca juga:   Irish Bella dan Giorgino Abraham "Dekat" di Berkah Cinta, Angela Gilsha: Saling Support Saja

Masalah sebenarnya hanya soal keberanian Kai untuk menyatakan cintanya pada Emon. Selain itu, Hal lain yang juga memicu konflik bagi Kai adalah tentang siapa orang tua kandungnya.

Rahasia orang tua Kai yang sebenarnya adalah orang tua Sasha (Hana Sarasvati) yang tak lain bosnya sendiri, sebelumnya sudah terbawa mati oleh Enjoy (Bryan Domani), adik Emon.

Lain itu, fokus utama sinetron Anak Langit memang hanya berkisar di tiga tokoh utama tersebut. Dan untuk membuatnya tak jenuh ditonton, beberapa karakter pendukung pun ikut dilibatkan. Seperti, ada tokoh Gerry (Gerald Yohanes) yang menyukai Deedee. Ada pula Pak Robert, bos Andra yang tak bosan mengejar cinta Tari.

Dilihat dari perolehan ratingnya dalam dua bulan terakhir, Anak Langit pun stabil di Top 5 data rating. Sayangnya, sejak tayangnya sinetron Boy yang diperankan oleh Stefan William, raihan ini perlahan-lahan mulai goyang.

Meskipun begitu, sinetron Anak Langit sudah cukup membuktikan bahwa sinetron trio kadal ini adalah salah satu sinetron unggulan SCTV saat ini.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar