GNPF Gelar Aksi, Ahok: Hakim Sudah Punya Bukti, Kenapa Kita Meragukan Hakim

Mantan Gubernur DKI Jakata Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). (Foto:Google).-

JAKARTA, harianpijar.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak mau ambil pusing dengan adanya rencana aksi GNPF, 5 Mei besok. Lain itu, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) juga enggan memberi imbauan untuk para peserta aksi.

“Ya demo saja. Apa yang mau diimbau kalau orang nggak mau ikut konstitusi, ya suruh polisi dong yang tindak,” kata Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balai Kota, Jakarta, Kamis 4 Mei 2017.

Baca juga:   Pemuda Muhammadiyah: Pengusutan Dugaan Pencucian Uang oleh GNPF Kental Nuansa Politik

Menurut Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dirinya percaya bahwa majelis hakim tidak akan terpengaruh dengan aksi demo yang akan berlangsung besok. Selain itu, menurutnya hakim juga sudah memiliki bukti yang cukup sebelum menjatuhkan vonis tanggal 9 Mei nanti.

Baca juga:   Mahfud MD: Lihat Lieus, Kivlan, Eggi, Ketika Belum Ditangkap Galaknya Bukan Main

“Kan (hakim) sudah ada bukti semua. Kan dia sudah punya kok. Salah nggak salah, orang bisa tonton kok. Kenapa kita meragukan hakim,” tegas Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Sementara, GNPF berencana mendatangi gedung Mahkamah Agung (MA) dalam aksi 5 Mei besok seusai salat Jumat. Sedangkan, massa akan melakukan long march dari Masjid Istiqlal.

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar