Bacakan Surat Dari Seorang Perempuan, Jaehyun dan Johnny NCT Terkejut Dengan Endingnya

Jaehyun-dan-Johnny-NCT

harianpijar.com – Di acara radio “NCT Night Night” pada Selasa, 2 Mei 2017, Jaehyun dan Johnny NCT untuk pertama kalinya ikut berpartisipasi dalam sebuah studio live audience (penonton langsung).

Sebagai bagian dari sebuah segmen, kedua anggota NCT tersebut menerima surat pengakuan yang minta dibacakan dari seorang perempuan kepada senior yang tidak disebutkan namanya, bahwa perempuan itu naksir sejak di sekolah menengah, atau setara dengan SMP.

Baca juga:   Isi Album SM STATION Season 2, Doyoung NCT dan Kim Sejeong gugudan Duet

Tak mau mengecewakan, Jaehyun dan Johnny pun memenuhi permintaan tersebut. Mereka lantas membacakan surat manis yang bercerita tentang pertemuan perempuan itu bersama seniornya ditambah beberapa interaksi kecil namun penuh arti untuk mereka.

Menariknya, diending atau akhir surat tersebut, perempuan itu menulis, “Saya ingin memanggilnya ‘sunbaenim’ setidaknya untuk satu kali.”

Jaehyun dan Johnny masih belum tahu jika senior yang dimaksud sebenarnya adalah Jaehyun sendiri. Sampai mereka membaca dengan lantang kata-kata, “Jeong Jaehyun sunbaenim dari SMP Shindong, aku menyukaimu!”

Baca juga:   NCT DREAM dan Jeon Somi Berhasil Masuk Daftar "Top 19 Musisi Remaja Terbesar 2017" dari Fuse

Sontak, mereka berdua terkejut dan sedikit malu dalam percakapan lebih jauh dengan perempuan itu, dan para penggemar pun tak mau melepaskan momen itu begitu saja, mereka telah membuat video untuk mengabadikan reaksi Jaehyun dan Johnny saat itu.

Lihat videonya dibawah ini,

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini