Bertemu Ibu Kim Jong Hyun NU’EST, Netizen Ini Ceritakan Bagaimana Perjuangan Seorang Ibu Untuk Anaknya

Kim-Jonghyun-NUEST

harianpijar.com – Baru-baru ini terungkap bahwa ibu dari salah satu anggota NU’EST, Kim Jong Hyun (JR), yang saat ini sedang menjadi trainee di program acara “Produce 101” Season 2, melibatkan diri secara langsung untuk mempromosikan sang anak.

Hal itu terungkap dari sebuah postingan yang dibagikan di komunitas online pada Selasa, 2 Mei 2017, ditambah foto asli yang menyatakan bahwa mereka bertemu dengan ibu Kim Jong Hyun di sekitar tempat tinggal mereka.

Seperti dilansir Soompi, netizen tersebut menjelaskan bahwa mereka tinggal di daerah yang sama dengan Kim Jong Hyun dan keluarganya tinggal dan mereka mengaku melihat ibunya Kim Jong Hyun dalam perjalanan pulang dari sekolah.

Baca juga:   Terkait Format Voting, "Produce 101" Season 2 Beberkan Keputusan Mereka

“Saya dalam perjalanan pulang dari sekolah ketika melihat seorang wanita paruh baya membagi-bagikan semacam selebaran kepada orang-orang,” ujar netizen itu.

“Saya melihat pamflet tersebut, dan menyadari bahwa wanita itu adalah ibu dari Kim Jong Hyun NU’EST, yang saat ini berada di “Produce 101″ Season 2,” tambahnya.

Ibu-Kim-Jonghyun-NUESTSelanjutnya, netizen itu mengungkapkan bahwa mereka sudah cukup lama menjadi penggemar JR, jadi mereka senang bisa bertemu dengan ibunya.

“Saya mulai mengobrol karena saya sangat senang bertemu dengannya, dan dia mendengarkan semua apa yang saya katakan. Ketika kami berpisah, dia meminta saya untuk membantu anaknya agar masuk ke top 11. Ini benar-benar menyentuh dan sungguh-sungguh,” kata netizen itu mencoba menyimpulkan.

Baca juga:   Dikritik Lagi, Ini Tanggapan Dari "Produce 101"

Tak hanya itu, netizen tersebut juga mengunggah fotonya saat berbicara dengan ibu Kim Jong Hyun, serta pamflet yang dia berikan.

Bersama NU’EST, Kim Jong Hyun sudah melakukan debut sejak enam tahun yang lalu. Namun, saat ini NU’EST tampil di “Produce 101” Season 2 sebagai trainee.

Kim Jong Hyun sendiri baru-baru ini berhasil meraih simpati publik karena berhasil menjadi leader yang baik untuk grup 2 dalam babak “Sorry Sorry” pada 28 April lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini