Siaran di Radio SBS Love FM, LABOUM Ungkapkan Perasaan Mereka

LABOUM
LABOUM. (foto: instagram.com/officiallaboum)

harianpijar.com – Terlepas dari semua tanggapan negatif yang ditujukan terhadap kemenangan LABOUM atas IU di “Music Bank” baru-baru ini, para anggota LABOUM tetap bersikap positif tentang trofi music show pertama mereka tersebut.

Seperti yang diungkapkan anggota LABOUM dalam siaran di radio SBS Love FM “Yoon Hyung Bin and Yang Se Hyung Two Man Show” pada Rabu, 3 Mei 2017.

Baca juga:   Syuting "Suspicious Partner", Sang Produser Puji Tatapan Mata dan Akting Ji Chang Wook

“Kami benar-benar tidak dapat mempercayainya. Saat mereka mengumumkan pemenangnya, kami semua hanya berdiri disana dengan hampa. Beberapa anggota bahkan menangis,” ungkap Soyeon.

LABOUM-Radio-SBS-Love-FM“CEO agensi kami berjanji untuk membeli daging namun jadwal kami saat ini sudah dikemas. Saya pikir dia akan membeli beberapa (daging) untuk kami setelah akhir promosi,” tambah Yoojung.

Baca juga:   Cheetah dan JeA Brown Eyed Girls Akan Tampil Sebagai Host di Variety Show Baru SBS

“Ada suatu waktu dia (CEO) membeli daging untuk kami, dia menyuruh kami makan banyak tapi dia juga bertanya kapan kami akan menurunkan berat badan,” kata Yoolhee sambil tertawa.

LABOUM-juara-Music-BankSementara itu, “Music Bank” sendiri telah menanggapi kontroversi terkait kemenangan LABOUM atas IU dengan lagu terbaru mereka “Hwi Hwi.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini