Pelayanan Pembayaran di Samsat Subang Via ATM

Pelayanan
Dra Neneng Turfatmah M.Si (Kasi Pendataan dan Penetapan Bapenda Subang) bersama Stafnya. (foto: Harian Pijar/Tabloid Visual/Piker Nainggolan)

Para neng geulis Alias front office sudah sudah siap melayani para pengesahan maupun mutasi masuk/keluar kenderaan bermotor roda dua keatas di Samsat Dipenda Subang, Jawa Barat. Semua para wajib pajak diberikan informasi  secara detail tentang PKB.

Disamping itu kepada wajib pajak diinformasikan produk unggulan Dipenda Samsat Subang, diantaranya Samsat Keliling di Kecamatan Ciasem dan Kalijati. Samsat outlet ditempat ramai, seperti di mal kota Subang.

Baca juga:   Di Kota Palembang, Mesin ATM Raib Digondol Maling, Ratusan Juta Rupiah Lenyap

Yang lainnya, Samsat gendong pembayaran melalui E-Samsat lewat ATM BJB, BNI, BRI dan BCA. “Jadi semua pembayaran sudah transparan sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujar Dra Neneng Turfatmah M.Si, Kasi Pendataan dan Penetapan Bapenda Provinsi Jabar Wilayah Kabupaten Subang.

Baca juga:   Hati-Hati pada Orang yang Tawarkan Bantuan Saat ATM Bermasalah

Hal senada juga dikatakan Baur STNK Aiptu Ato S dan Kanit Regident Ali Iptu Moch serta Kasat Lantas Polres Subang AKP Iim Abdurohim SH, dihubungi secara terpisah dikantornya pada medio April silam, mengatakan pelayanan di Samsat Subang harus bersinergi dengan stakeholder demi pelayan yang bersih sesuai anjuran pemerintah dengan slogan revolusi mental.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar