Jumpai Penggemar di Jepang, Park Gyuri Umumkan Nama Fans Club Resminya

Park-Gyuri
Park Gyuri. (foto: instagram.com/gyuri_88)

harianpijar.com – Mantan anggota KARA, Park Gyuri, baru saja menggelar acara pertemuan bersama penggemar (fans meeting) sekaligus merayakan peresmian fans club resminya di Tokyo, Jepang, pada Minggu, 30 April 2017.

Berdasarkan laporan, penyanyi cantik kelahiran 1988 itu mengumumkan bahwa nama fans clubnya adalah “GRACE”. Dan Park Gyuri pun mengakui bahwa ia menyukai nama tersebut.

Baca juga:   KARA Kembali Raih Penghargaan Indonesia Best Brand Award 2022

“Saya sangat menyukai nama yang dipilih. ‘GR’ dalam ‘GRACE’ berarti Gyuri dan memiliki arti bahwa Gyuri adalah ace,” ujar Park Gyuri menjelaskan arti nama fans klubnya tersebut.

Sementara itu, Dalam acara tersebut, Park Gyuri juga membacakan sepucuk surat dalam bahasa Jepang yang ia tulis sendiri.

Melalui surat itu, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemarnya karena telah memberikan begitu banyak cinta kepadanya.

Baca juga:   Keikutsertaan KARA Indonesia di SIAL Interfood 2022

“Saya tidak ingin menjadi bunga yang baru mekar selama satu musim dan selesai. Saya ingin menjadi bunga yang selalu indah di semua musim untuk fans saya,” ucap Park Gyuri, tak terasa meneteskan air matanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini